SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

PKL Tingkat Nasional PKC PMII Sulsel Resmi Dibuka Bupati Pinrang

Kamis, 27 Desember 2018
PKL Tingkat Nasional PKC PMII Sulsel Resmi Dibuka Bupati Pinrang


PINRANG,--Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa islam Indonesia (PKC PMII) Sulawesi Selatan mengadakan Pembukaan kegiatan Pelatihan Kader Lanjut (PKL) Tingkat Nasional Indonesia timur dirangkaikan Maulid Nabi Muhammad SAW dari PC PMII Pinrang.

Turut dihadiri, Ketua Terpilih PW NU Sulsel Hamzah Harun Al-Rasyid, Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad, Tokoh Nasiona Muda NU Harianto Oghie, Kapolres Pinrnag AKBP Bambang Suharyono, Ketua PKB Pinrang Alimuddin Budung, ketua PB PMII, diwakili ketua PKK,OKP Dan Kaderisasi, dan Pengurus KNPI Pinrang, PWI Pinrang serta sejumlah undangan dari unsur OKP se kabupaten Pinrang.

Kegiatan itu dibuka langsung Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi di Gedung PKK, Jl Bau Massepe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Rabu (26/12/2018) sore.

Dalam Sambutan Ketua PKC PMII Sulsel Ahmad Sirajul Munir mengatakan, kurikulum-kurikulum yang diberikan dalam PKL itu bisa diterapkan secara penuh.

"Apabila terdapat peserta yang tidak memenuhi syarat, agar tidak diluluskan," katanya saat membawakan sambutan.

Pria yang akrab disapa Uul ini berharap, kegiatan ini dapat mencetak generasi emas PMII yang berintegritas dengan ilmu yang mumpuni.

"Agar agenda tak sekadar berjalan formalitas," ucapnya.

''Kami berterimakasih atas sumbangsih PMII dalam peningkatan kapasitas pemuda Pinrang untuk lebih memahami dinamika nasional," ujarnya.

Aslam menjelakan, Pinrang merupakan kabupaten yang sangat terbuka dengan masyarakatnya yang flexible.

"Oleh karenanya, sangat baik apabila dalam kegiatan PKL ini peserta bisa mengexplore lebih dalam tentang Kabupaten Pinrang," pungkasnya.(*/Rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS