-->

Notification

×

Indeks Berita

Jadi Caleg Muda Partai Golkar Dapil 2 Pinrang, Andi Riksan Ingin Ubah Stigma Buruk Politik

Minggu, 13 Januari 2019 | Januari 13, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-26T07:51:18Z


Jadi Caleg Muda Pinrang Partai Golkar, Andi Riksan Ingin Ubah Stigma Buruk Politik

PINRANG,--Di usia terbilang Muda Andi Riksan berani menjadi Caleg muda partai Golkar untuk DPRD Kabupaten Pinrang dapil II Kecamatan Mattiro bulu Dan Kecamatan Suppa.

Keberanian Andi Riksan bukan tanpa alasan Putra kandung dari Andi Aris Baso Boki ini ingin mengubah stigma buruk politik Bahwa pemuda berani berkarya tanpa batas melalui Ide dan gagasan.

Dari situ, Andi Riksan agar pemuda tak takut ikut berpolitik dan ikut berkarya dalam membangun bangsa
Pria asal Alitta Mattiro bulu itu menjadi Caleg DPRD Pinrang dapil 2, melalui partai Golkar.

"Saya ingin menjadi anggota DPRD tentunya tak sekedar menjadi sebuah alasan dan tak Hanya coba coba menjadi calo anggota DPRD sebagai kaum muda saya siap memberikan kontribusi buat pembangunan kabupaten Pinrang dengan ide dan gagasan dan siap tanggap Aspirasi masyarakat,"Ungkapnya saat di Konfirmasi Minggu (13/1/2019).

Tambahnya kata Andi Riskan  juga mengakui stigma politik saat ini sering kali dianggap kotor oleh masyarakat. 

Bahkan, kebanyakan kaum milenial tak begitu tertarik terjun di Dunia politik namun bagi kami akan terus membangun stigma politik itu bagian Proses dan memberikan pemahaman.

"Tentunya dengan tujuan saya, ingin meyakinkan masyarakat, bahwa sudah saatnya yang muda yang berpolitik dan tulus bekerja untuk masyarakat, Karena saya masih muda tentunya Saya juga ingin melindungi serta memberdayakan kaum muda di dapil saya. Insya Allah yang muda kerjanya lebih aktif untuk mengabdi ke masyarakat," pungkasnya.(har/*)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update