Hasil quick count SSI Di Pinrang Jaya Baramuli, Capai Suara Tertinggi

Hasil quick count SSI Di Pinrang Jaya Baramuli, Capai Suara Tertinggi


PINRANG,--Sehari usai Pemilu 2019 digelar hasil quick count atau hitung cepat SSI untuk pemilihan Calon Anggota DPRD Kabupaten Pinrang. 

Mengeluarkan Hasil hitung cepat ini yang ditayangkan secara realtime,  
Hal tersebut diungkapkan Yuhardin, SE direktur eksekutif lembaga survei  SSI, Saat dikonfirmasi Kamis (18/04/2019) melalui via selulernya.

"Populasi dalam quick count SSI di Pinrang adalah pemilih yang terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ditetapkan KPU kabupaten Pinrang dan partai berkarya khususnya Dapil Kecamatan Duampanua dan Cempa Mampu mencapai 3000 suara,"ungkapnya.

Tambahnya kata dia, "Jaya Baramuli yang merupakan Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pinrang, Mampu mendongkrak suara partai berkarya, partai berkarya dengan kenaikan popularitas capai 80% untuk Kabupaten Pinrang dalam survei terakhir,"ungkapnya.

Menanggapi hasil Suara di dapilnya, Jaya Baramuli Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pinrang Mengatakan hasil ini merupakan tentunya Kerja partai berkarya dan di terima masyarakat, dengan Hasil 3298 suara, saya masih ragu masih di bawa target, yang mana sya targetkan harus capai 5000,"tegas Jaya.

Dia menjelaskan, "melihat skematik pada pemilu 2019 pemahaman masyarakat terhadap dunia politik harus di tingkatkan, saat masih belum mencapai yang diharapkan, condong masyarakat harus  memahami secara real program caleg maupun program partai,".

Ditambahkan, "perlunya Kesadaran politik bagi masyarakat, Karena menurut itu Saat ini masyarakat memilih berdasarkan emosional, Dan ini berujung pada masyarakat,"tuturnya.

Lanjutnya kata dia, "Harapan berkarya berjuang Terus memberikan kesadaran pada masyarakat Bahwa Anggota dewan itu,  sangat penting keberadaannya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, Disebut juga, agar tiap dapil ada perwakilan sehingga partai berkarya bisa menduduki ketua DPRD Pinrang,"pungkasnya.(Har)

Posting Komentar

0 Komentar