-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Pinrang Perketat Pam Kantor PPK Hasil Perhitungan Suara Di TPS

Jumat, 19 April 2019 | April 19, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-19T09:43:20Z
Kapolres Pinrang Perketat Pam Kantor PPK Hasil Perhitungan Suara Di TPS

PINRANG-- Kepala Kepolisian Resor Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH perketat pengamanan kantor PPK ditiap- tiap kecamatan se kabupaten pinrang setelah kotak logistik pemilu hasil perhitungan suara di TPS berada di kantor PPK dengan mengerahkan Personil mengamankan secara melekat kotak suara pada tingkat PPK dimasing – masing kecamatan dan membuat posko Pam serta fokus pengamanan beralih di lokasi penyimpanan tersebut.

Kapolres Pinrang menuturkan bahwa selama proses tahapan Pemilu 2019, pihaknya bersama dengan TNI akan melaksanakan pengamanan maupun pengawalan jalanya pesta demokrasi lima tahunan tersebut. (19/4/2019).

 “Setelah logistik Pemilu hasil pemungutan suara masing-masing desa bergeser ke PPK tingkat Kecamatan, fokus pengamanan dari kepolisian beralih di lokasi penyimpanan tersebut,” ujarnya.

Pengamanan di PPK dilakukan hingga proses tahapan penghitungan di PPK selesai dilaksanakan. Selanjutnya kotak suara tersebut akan digeser ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 “Pada saat proses pengiriman berkas dan logistik rekap tingkat PPK ke KPU juga akan mendapat pengamanan dan pengawalan dari petugas Kepolisian,” jelasnya.

Pihaknya juga menginstruksikan kepada seluruh jajaranya, agar selama proses Pemilu 2019 untuk anggota Kepolisian dalam pengamanan tersebut supaya dilakukan sesuai dengan SOP yang ada. Dengan harapan selama proses berlangsung sampai ditetapkanya calon terpilih situasi tetap aman dan Kondusif. harapnya.(Rls/Humas Polres Pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update