Loading......

Sman 3 Pinrang Gelar Perpisahan Bertajuk To Make Change In The Future


Sman 3 Pinrang Gelar Perpisahan Bertajuk To Make Change In The Future



PINRANG,-- Sman 3 Pinrang Kembali Menyelenggarakan  acara Perpisahan Kelas Xii Sman 3 pinrang Yang Telah Mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer, Senin (22/4/2019)
Kegiatan Sman 3 pinrang yang Beralamatkan di jln poros pinrang-langga desa patobong kec.mattiro sompe kab pinrang dengan mengangkat tema" merangkul kebersamaan hari ini,esok, dan nanti. To make change in the future".

Kegiatan Itu juga dihadiri kepala dinas pendidikan sulsel wilayah X.(pinrang,enrekang,toraja) kepala kecamatan mattiro bulu , para kepala sekolah di kab.pinrang.guru-guru. Orang tua/wali Siswa kelas XII dan juga semua siswa kelas X.dan XI sman 3 pinrang.

ketua panitia Muh risqi siswa kelas XIDalam sambutannya mengatakan Mengapresiasi pelaksaan dan kerjasama panitia dalam menyukseskan kegiatan ini,

"nama kegiatan ini adalah perpisahan kelas XII Kakak kelas kami dengan tema"Merangkul Kebersamaan Hari Ini ,esok, dan nanti to change in the future.  

tetap jalin komunikasi antar kami adek kelasnya. Untuk perubahan kearah masa akan datang.l,"ungkapnya.

Sambutan juga di sampaikan ketua osis Muh Anugrah Arifin Kelas XI, dalam pesan dan kesan dari kelas XII, Hal senada diungkapkan kepala sekolah Sman 3 pinrang. Drs.abdullah Rahman SE .MM Dalam sambutannya kegiatan perpisahan hari ini siswa kelas XII Angkatan 33 adalah suatu tradisi  setiap tahunnya dengan adanya penamatan alumni setelah mengikuti ujian nasional berbasis komputer.

"Penanaman ini pada hari ini diikuti oleh 246 . Ya g harusnya 247 .oleh karena satu hari menjelang ujian nasional telah lebih dahulu dipanggil kerahmatullah,"pungkasnya.

Sambutan terakhir oleh kepala dinas pendidikan propinsi sulawesi selatan wilayah X pinrang ,enrekang ,toraja dalam hal ini diwakili oleh bpaak djasman tanreso yang juga sebagai ketua mkps kabupaten pinrang mengucapkan permohonan maaf dari kepala dinas pendidikan tidak menyempatkan hadir karna bersamaan kegiatan perpisahan di Sman3 Pinrang Dengan Di Enrekang. disana juga kegiatan perpisahan penyambutan krna diutamakan krn bulan ini kepala sekolahnya pensiunan.

Dan beliau memberikan amanah kepada saya ini untuk penyampaian sambutan beliau.

"seputar dunia pendidikan bahwasanya saat sekarang dan kedepan ini sekolah tdak ada lagi berbasis manual pakai kertas dalam ulangan .ujian dll yang berbasis Android jadi kiranya orangtua siswa mengetahui dan ikut membantu anak siswa dalam menuntut ilmu khususnya di Sman 3 pinrang,"Pungkasnya.(Har)

Posting Komentar

0 Komentar