Ahmad Salama Nahkoda Baru PMII Kom. Abdurahman Ambo Dalle Pinrang

Ahmad Salama Nahkoda Baru
PMII Kom. Abdurahman Ambo Dalle Pinrang


PINRANG,--Penyerahan hasil rapat tahunan oleh ketua 1 kaderisasi andri ardi anda kepada ahmad salama yang terpilih sebagai ketua PMII kom. K.H. Abdurrahman ambo dalle kab. Pinrang, masa khidmat 2019-2020. Senin (13 mei 2019) sore.

Andry ardi anda selaku penanggung jawab RTK megatakan di dalam RTK kali ini, PMII kom. Abdurahman ambo dalle benar benar menekankan prinsip demokrasi sehat.

"RTK kali ini, komisariat abdurrahman ambo dalle benar-benar menekankan prinsip demokrasi yang menitih beratkan sistem persaingan yang sehat".

Menurutnya, ada beberapa calon yang mengajukan berkas namun hanya satu berkas yang di anggap sah yaitu berkas ahmad salama sehingga beliau di mandati sebagai ketua terpilih kali ini.

Kemudian, Ahmad salama sebagai ketua terpilih juga mengatakan ini adalah kemenangan kita semua.

"Demikian sekiranya hari ini adalah kemenangan semua kader PMII kom. Abdurahman ambo dalle, kita akan fokus membenahi komisariat ini dengan program program yang betul mengasah intelektual kader dan integritas kader itu sendiri".

Lanjutnya "Saya kiranya dalam memimpin komisariat masih membutuhkan segala kritikan dari pengurus sebelumnya sehingga komunikasi akan terus berjalan dan semoga Tuhan senantiasa memberkahi segala kegiatan kita dan terkhusus untuk PMII sebagai organisasi rahmatan lil alaamiin", pungkasnya.

Dalam hal inipun, Indra sappe selaku ketua PMII cabang Pinrang juga memberikan amanah dan tanggung jawab kepada ketua terpilih.

"Selamat kepada Ahmad salama, Semoga pemimpin baru yg menahkodai komisariat tingkat kampus (Stai Ddi Pinrang) dapat amanah dengan baik dan dapat pro aktif dalam melaksanakan kaderisasi seperti Mapaba dan sekolah sekolah pasca Mapaba", ucapnya.(Adi Saputra)

Posting Komentar

0 Komentar