Recent Posts

Contributors

Balap Liar Di Pinrang Berujung Maut, 3 Luka Berat

Selasa, 04 Juni 2019
Balap Liar Di Pinrang Berujung Maut, 3 Luka Berat


PINRANG,– Aksi Balapan liar di Jalan Poros Ammani kecamatan Mattiro Sompe kabupaten Pinrang mengakibatkan Dua penonton aksi Balapan Liar dilarikan ke UGD Rumah Sakit Lasinrang setelah tertabrak pembalap liar.

Dimana Aksi balapan liar di jalan poros Ammani itu terjadi pada minggu petang menjelang buka puasa.

Menurut, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta SIK mengatakan, Aksi balap liar itu mengakibatkan tiga orang luka parah. Dua diantaranya penonton dan satu joki balapan liar, ungkapnya di konfirmasi Awak Media, Senin (3/06/2019).

Faradikta juga menjelaskan, di jalan poros itu memang kerap terjadi aksi balapan ilegal. Petugas sering menyambangi jalan poros itu,untuk memantau aksi jalanan tersebut”.

Lanjutnya kata dia, "saat petugas berada di lokasi balapan liar, tidak ada kegiatan apa pun di jalan poros itu. Tapi, jika petugas meninggalkan lokasi, para pelaku kembali melakukan aksi balapan liar “.

aksi balapan liar itu bukan hanya berasal dari pemuda setempat, namun juga berasal dari desa dan kecamatan yang ada di sekitar jalan poros tersebut.

Terkait kejadian ini, pihak kepolisian sudah meminta keterangan kepada sejumlah pihak”.

Sementara kata dia, untuk keterangan korban dan joki balapan liar masih menunggu kesehatan mereka membaik.

Informasi yang dihimpun menyebutkan joki balapan liar itu telah menjalani operasi dan penonton yang luka di rawat di UGD RSUD Lasinrang.  (Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS