450 Prajurit Yonif 721 Makkasau Berangkat Ke Papua


450 Prajurit Yonif 721 Makkasau Berangkat Ke Papua



PINRANG,– Sebanyak 450 Prajurit yang berasal dari Batalyon Infateri 721 Makkasau dilepas secara langsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid dari Markas Yonif 721 Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua, selasa (2/7/2019).

Para Prajurit yang sedianya akan bertugas di Propinsi Papua ini dilepas dengan upacara yang di Komandoi oleh Komandan Batalyon 721 Makkasau Letnan Kolonel Infanteri Andi Wicaksono Wibowo.

Bupati Irwan dalam sambutannya menitipkan nama baik Pinrang dan berharap para prajurit menjalankan tugas dengan baik dan kembali dengan selamat dan berhasil dalam tugas.

Bupati Irwan juga berharap untuk para isteri para prajurit untuk senantiasa bersabar dan mendoakan suami mereka yang bertugas demi Negara agar selamat dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya telah perintahkan kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja untuk memberikan kegiatan kepada para isteri prajurit yang suaminya tengah bertugas agar keterampilan mereka bisa bertambah dan bisa mengisi waktu luang” ungkap Irwan.

Selain Bupati Irwan, dalam Upacara pelepasan Prajurit ini juga dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala Organisasi Perangkat daerah, Camat, Pimpinan Badan Usaha Milik Daerah dan beberapa Pimpinan Lembaga dan Pejabat lainnya.(*/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar