Kopi Pinrang Khas Basseang "KOBASS" Menjadi Minuman Hangat di Istana Wapres RI

Kopi Pinrang Khas Basseang "KOBASS" Menjadi Minuman Hangat di Istana Wapres RI

NASIONAL,--Basseang untuk memperkenalkan Kopi Basseang asal Kabupaten Pinrang terus menunjukkan peningkatan.

Kopi Khas Basseang, sebuah Dusun yang terletak di bagian Utara Kabupaten Pinrang, menjadi minuman hangat di Istana Wakil Presiden pada gelaran Halal bihalal Alumni Universitas Hasanuddin dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.(06/07/2019)

Isra, merasa sangat berbangga, Kopi Basseang yang selama ini ia hadirkan baik di even - even bernuansa kopi nasional dan internasional, kini dapat secara langsung ia sajikan kepada orang nomor dua di Republik Indonesia ini.

Selain itu, para tamu yang lain juga menunjukkan respon positif ketika ujung lidahnya disentuh oleh sajian kopi Basseang yang dibawa langsung dari Dusun Basseang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang.

Menurut mereka, sajian kopi basseang mengingatkan mereka akan kampung halaman mereka.

Selain Wapres, Jusuf Kalla dan tamu yang hadir, para Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) juga ikut mengantri untuk menikmati Kopi Basseang.

Satu harapan Isra, dirinya berharap setelah menyajikan Kopi Basseang di istana Wakil Presiden, kopi basseang selanjutnya dapat dihidangkan di Istana Presiden dan dinikmati oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar