Kunjungi Bapas Makassar, ini Pesan Kadivpas SulSel

Kunjungi Bapas Makassar, ini Pesan Kadivpas SulSel

MAKASSAR,- Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkum HAM Kanwil Sulsel,
Taufiqur Rahman, berkunjung ke Bapas Kelas I Makassar, Rabu (18/7/2019).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memantau dan memberi penguatan tugas pokok dan fungsi petugas Bapas Makassar serta kesiapan mereka menuju Zona Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Taufiqur Rahman mengatakan, tugas pokok dan fungsi petugas Bapas, harus dipahami dengan baik. Utamanya para Pembimbing Kemasyarakatan agar lebih menajamkan isi Laporan Penelitian Kemasyarakatan guna tercapainya fungsi Pembimbing Kemasyarakatan sebagai Aparat penegak Hukum yang professional.

Selain itu, Taufiqur juga mempertegas tentang pentingnya menjaga integritas dalam melaksanakan tugas.

"Sebagai petugas pemasyarakatan, kita perlu menjaga integritas. Karena hal ini menjadi modal utama kita, dalam menjalankan tugas sehari-hari," katanya.

Dia meminta kepada pihak Bapas Makassar supaya tetap memberikan pelayanan, pendampingan, pengawasan dan pembimbingan dengan baik.

“ Laksanakan tugas secara proporsional dengan mengedepankan integritas dalam penyelesaian setiap tugas keseharian” tegasnya.

Sementara itu Kepala Bapas (Kabapas) Makassar, Alfrida, bangga dan berterima kasih akan kunjungan tersebut.

“ kita harus berbangga atas kunjungan pimpinan kita ini yakni Kadivpas Sulsel hari ini dan kemarin Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, dikarenakan dapat pengetahuan,ilmu serta petunjuk langsung dalam pelaksanaan tugas kita”.(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar