Selamat Hari Bhayangkara 73, Bupati Pinrang Mendukung Terwujudnya Indonesia Emas 2045.

Selamat Hari Bhayangkara 73, Bupati Pinrang Mendukung Terwujudnya Indonesia Emas 2045.


PINRANG,--Bupati Pinrang Irwan Hamid ajak aparat Kepolisian untuk proaktif dan melakukan pendekatan secara humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.

Hal ini dikemukakan Irwan Hamid saat menyampaikan sambutan selaku Inspektur Upacara pada upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 73 di Lapangan Apel Mako Polres Pinrang, Jl. Bintang, Kecamatan Watang sawitto, Kabupaten Pinrang. Rabu, (10/07/2019).

Bupati juga menekankan kepada aparat Kepolisian untuk Terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks. Hal ini, lanjut Irwan untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045.

Irwan Hamid juga minta kepada aparat Kepolisian untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan. Profesionalisme dalam penegakan hukum dalam tubuh kepolisian, lanjut Bupati juga sangat penting untuk ditingkatkan. Hal ini, kata Bupati guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, akuntable dan berkeadilan.

"Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri" tutup Irwan.
Turut hadir dalam Upacara HUT Bhayangkara Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, M.Si., Dandim 1404 Pinrang, Letnan Kolonel. Arm. Lukman Sasono,  Kapolres Pinrang Akbp Bambang Suharyono, Komandan Batalyon Infanteri 721 Makkasau yang diwakili oleh Komandan Kompi Markas Batalyon Infanteri 721 Kapten Infanteri Fandi Pamungkas, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Pinrang Bahran Jafar dan sejumlah Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah lainnya, Kepala Organisasi Perangkat Daerah serta undangan lainnya.(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar