TMMD 105 Kodim 1404 Pinrang Resmi Dibuka


TMMD 105 Kodim 1404 Pinrang Resmi Dibuka



PINRANG, -- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Komando Distrik Militer (Kodim) 1404 Pinrang resmi dibuka, Rabu (10/9/2019), 

Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Komandan Kodim 1404 Pinrang Letnan Kolonel Arm. Lukman Sasono menandatangani berita acara pelaksanaan Kegiatan ini.

Bupati Pinrang Irwan Hamid bertindak selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya mengungkapkan, Pelaksanaan TMMD adalah wujud sikap kepedulian Pemerintah dan TNI dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, kuat dan memperteguh persatuan dalam kegotong royongan.
Irwan melanjutkan, esensi dari pelaksanaan TMMD ini adalah menumbuhkan semangat kebersamaan dan persatuan antara masyarakat, Pemerintah Daerah dan TNI, karena menurut Irwan, Semangat kebersamaan sejak dari dulu menjadi senjata ampuh rakyat Indonesia dalam menghadapi berbagai permasalahan.

Lebih lanjut Bupati Irwan meminta dukungan dari seluruh masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD, serta berharap pelaksanaan TMMD kali ini dapat menggugah wawasan Nasionalisme, mencegah hoax dan perpecahan.

"Semoga pelaksanaan TMMD ini dapat membuat masyarakat semakin maju dan sejahtera, mempertahankan ciri dan kearifan lokal daerah yang berkarakter" pungkas Irwan.(*/humas)

Posting Komentar

0 Komentar