Ikuti Dialog, "Apa Judul Skripsimu?", Tema Diskusi SOS SC

"Apa Judul Skripsimu?", Tema Diskusi SOS SC


MAKASSAR,-- Struggle Of Economic Student Study Club (SOS SC) salah satu kelompok belajar di bawah naungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Muslim Indonesia (UMI). Salah satu tujuan dibentuknya SOS SC yaitu ikut serta berpartisipasi dalam mewujudkan UMI go internasional, jelas Ian Pratama selaku Ketua SOS SC.

Lanjutnya, bahwa SOS SC bertanggungjawab dalam memajukan kualitas lulusan FEB UMI dengan menggelar berbagai kegiatan yang berkaitan penguatan intelektual mahasiwa. Kegiatan yang lain adalah gathering yang merupakan masa penerimaan anggota baru SOS SC yang digelar setiap tahunnya.

Dalam waktu dekat ini SOS SC juga akan menggelar kegiatan diskusi umum yang mengusung tema yang agak unik yaitu "Apa Judul Skripsimu?". Kegiatan dibuka untuk umum, siapa saja bisa ikut berpartisipasi selama kuota masih tersedia, jelas Ian sapaan Ketua SOS SC.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu program FEB UMI dalam pelatihan pembuatan skripsi bagi mahasiswa tingkat akhir. Juga diharapkan output dari kegiatan ini adalah para peserta mampu menghasilkan karya ilmiah berdayasaing.

"Tidak sekedar selesai saja!. Jika bisa terbit dalam jurnal yang bereputasi" tegas Ketua SOS.

Narasumber yang akan hadir adalah Dr. Darwis Lannai, S.E., M.M., Ak., CA., ACPA selaku Ketua Jurusan Akuntansi FEB UMI, beliau adalah lulusan S3 Universitas Brawijaya Malang. Selanjutnya adalah Muhammad Aras Prabowo, S.E., M.Ak penulis buku "Akuntansi Dalam Kebudayaan Bugis" juga sebagai Dosen Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia Jakarta.

Peserta terbuka untuk umum dan kegiatan akan digelar di Ruangan FEB UMI pada hari selasa tanggal 27 Agustus 2019. Kegiatan akan dimulai pukul 10.00 WITA sampai dengan selesai. Berdasarkan keterangan panitia bahwa peserta yang beruntung akan mendapatkan buku "Akuntansi Dalam Kebudayaan Bugis" beserta dengan tanda tangan penulisnya.(Rls/har)

Posting Komentar

0 Komentar