VIDEO, Prosesi Pelantikan Anggota DPRD Kab.Pinrang Periode 2019-2024

Prosesi Pelantikan Anggota DPRD Kab.Pinrang Periode 2019-2024


PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid beserta Ibu dan Wakil Bupati Pinrang Alimin beserta Ibu menghadiri dan menyaksikan langsung prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji 40 Anggota DPRD Periode 2019 - 2024 Kabupaten Pinrang, Senin (26/8/2019) di Kantor DPRD Kabupaten Pinrang.

Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dilaksanakan dalam Rapat Paripurna yang digelar DPRD Kabupaten Pinrang.

Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam sambutannya mengucapkan selamat mengemban tugas dan amanah rakyat kepada Anggota DPRD Periode 2019 -2024 yang baru dilantik.

Irwan Hamid berharap kepada Anggota DPRD yang baru dilantik untuk terus berjuang dan berkarya bagi masyarakat Pinrang. Pasca Pemilu, hingga dilantiknya Anggota DPRD yang baru, Bupati mengajak untuk bersatu membangun Pinrang bersama.

"Pemilu 2019 telah usai, kalah dan menang adalah hal yang lumrah dalam berdemokrasi, dan hari ini seluruh perbedaan yg terjadi dalam masa Pemilu harus kita hilangkan untuk selanjutnya satukan langkah untuk satu visi membangun Kabupaten Pinrang". Kata Bupati.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD periode lalu atas pengabdian dan kerjasama yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan selama ini.

Dalam kesempatan itu, Bupati yang juga mantan Ketua DPRD Pinrang ini mengucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan Kepada Anggota DPRD yang telah sampai masa tugasnya dan berharap untuk terus berperan dalam pembangunan di Kabupaten Pinrang.

"Kami membuka diri menerima saran, masukan dan kritikan yang membangun untuk kemajuan Pinrang" ungkap Bupati.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, Prosesi pelantikan Wakil Rakyat ini disaksikan oleh Ketua DPRD periode sebelumnya, H. Bahran Jafar, unsur Forkopimda, Sekda Islamuddin, Anggota KPU dan Bawaslu Pinrang, para pemangku Eselon II, para Kabag Setda, para Pimpinan Partai Politik, Camat, Lurah dan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan Wanita, Keluarga Anggota DPRD yang dilantik, Insan pers dan masyarakat umum.(Rls)

Simak berikut videonya ;



Video :(har)

Posting Komentar

0 Komentar