Ngaku Peduli Lingkungan, Ayo Ikuti World Cleanup Day 2019 Di Pinrang, Catat Waktunya

Ket gambar : Mentor WCD 2019 kabupaten Pinrang, Muh. Syahrul, Ali Topan, Asriadi.

Ngaku Peduli Lingkungan, Ayo Ikuti World Cleanup Day 2019 Di Pinrang, Catat Waktunya

PINRANG,-- World Cleanup Day (WCD) 2019 Aksi pra bersih bersih ini akan melakukan kegiatan sebelum 21 Sep 2019 dengan kegiatan bincang- bincang mendatangkan Directur Walhi Sulsel dan BBWS Pompengan Jeneberanh KPS Sulsel.


Kegiatan di pra ini mulai di laksanakan mulai, 13- 21 sep 2019 besar harapan kami teman teman yg tergabung di aksi wcd ini akan selalu peduli lingkunga , mari selamatkan Bumi bersama serta Pinrang menuju Pinrang bebas Sampah. Kegiatan di lakukan serentak di 158 negara termaksud Indonesia di 34 Provensi.

Makasi buat Pemerintah atas dukungan, support. Para Relawan yang tergabung di aksi ini Instansi, Perguruan Tinggi, Pramuka, Peduli Sungai, Okp, Komunitas, Bem, KPA dll yang sudah bergabung yang tidak bisa kami sebut satu- satu Kami Bangga untuk Para Pemuda yang bergabung di Aksi WCD. Ujar MentorWcd "Ali Topan di dampingi Leader WCD Pinrang, Muh. Syahrul Rahmad Azis.

Mentor WCD Pinrang Asriadi / Nakata Mengatakan " kami Pemuda Pinrang Peduli lingkungan mari menuju Pinrang Bebas Sampah,"paparnya.(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar