-->

Notification

×

Indeks Berita

Diduga Sakit, Penemuan Mayat Di Rumah Warga Lamajjakka Suppa

Senin, 18 November 2019 | November 18, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-18T14:20:21Z
Diduga Sakit, Penemuan Mayat Di Rumah Warga Lamajjakka Suppa




PINRANG,--Piket reskrim dan Unit Inafis mendatangi TKP penemuan mayat dirumah pemilik Baddu, dimana mayat tersebut diperkirakan meninggal sekira jam 16.00 wita, bertempat kamp. Lamajjakka B, desa watang pulu. Kec Suppa Kab. Pinrang. senin 18 Nop 2019 sekira jam 17.02 wita,.

AKP Dharma Negara dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di kecamatan Suppa kabupaten Pinrang.

"Adapun Identitas Korban
Suharto, (25) Alamat Kamp kassi kel. Lanrisang kec. Lanrisang Pinrang, berdasarkan dari keterangan saksi dari hasil Visum Masita Bidan Telah melakukan cek fisik dari mayat dan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan, 

Hasil visum menyusul. Sementara Udin saksi terakhir yang melihat masih hidup Bahwa sekira jam 14.00 wt siang saya melihat memang almarhum dalam keadaan sakit, dan jalanya oleng dan sy katakan padaada almarhum "silahkan istrahat saja dan dudukki disitu. Selanjutnya udin keluar dari arah lorong dan menyampaikan kepada keluarganya bahwa knp bisa ada orang tinggal dirumahnya Sdr. Baddu sedangkan rumah tersebut kosong,"Tuturnya.

Tambahnya kata kasat Reskrim polres Pinrang "pihaknya berkoordinasi dengan Pihak puskesmas setempat dan telah melakukan identifikasi pihak keluarga Membuatkan pernyataan menolak untuk dilakukan visum Dan Mengantar almarhum ke rumah duka kamp kassi kel. Lanrisang kec. Lanrisang," pungkasnya.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update