-->

Notification

×

Indeks Berita

Nurkanita Kahfi Terima SK Pengurus dari DPP KNPI

Jumat, 03 Januari 2020 | Januari 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-03T15:48:54Z
Ket gambar : Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Noer Fajrieansyah secara resmi menyerahkan SK pengurus DPD KNPI Sulsel, Jumat (3/1/2020).

NASIONAL-- Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Noer Fajrieansyah secara resmi menyerahkan SK pengurus DPD KNPI Sulsel, Jumat (3/1/2020).

Penyerahan Surat Keputusan Nomor : Kep/016/DPP/KNPI/2020 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia dan Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2022 ini berlangsung di Media Center DPP KNPI, Jakarta, yang diterima langsung oleh Ketua DPD KNPI Sulsel Nurkanita Kahfi bersama jajaran pengurusnya.


“Kami sudah mengantongi SK resmi yang ditandatangani Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah dan Sekretaris Jenderal Addin Jauharudin, per tanggal 03 Januari 2020,” jelas Nurkanita Kahfi saat di konfirmasi melalui telepon seluler.

Dengan terbitnya SK tersebut, Nurkanita Kahfi menegaskan bahwa tidak ada lagi dualisme di kepengurusan KNPI Sulsel, seperti yang terjadi beberapa bulan terakhir.DPP KNPI telah mengakui dan mengesahkan kepengurusan KNPI Sulsel pimpinan Noer Fajrieansyah.

“Kami akan melakukan sosialisasi baik kepada pemerintah, aparat penegak hukum, dan organisasi kepemudaan di daerah terkait dengan SK ini, dan kami akan melakukan proses hukum bila ada pihak yang masih mengatasnamakan KNPI Sulsel di luar dari struktur kami,” tegas Nurkanita Kahfi.(*/rls)

Berikut Pengurus Inti DPD KNPI Sulsel :
Ketua : Nurkanita Kahfi
Sekertaris : Agus Rasyid Butu
Bendahara : M. Fathul Fauzy Nurdin Abdullah

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update