Recent Posts

Contributors

Sertijab Awal Tahun 2020, Sejumlah Perwira Polres Pinrang Di Mutasi, Ini Pesan Kapolres Pinrang

Jumat, 03 Januari 2020

Sejumlah Perwira Polres Pinrang Di Mutasi, Ini Pesan Kapolres Pinrang 

PINRANG,-- Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan sejumlah perwira untuk menempati posisi baru sebagai Wakapolres, Kabag, dan Kapolsek. Jumat (3/1/2020)

Sertijab dan Pelantikan dilaksanakan di halaman Mapolres Pinrang, Jl. Bintang No. 3, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu  Wakapolres Pinrang dari Kompol Nugraha Pamungkas kepada Kompol Drs. A. Jamaluddin, Kapolsek Suppa dari AKP Muh. Yusuf Badu kepada Iptu Candra Hasan.

Sedangkan pejabat yang dilantik yaitu AKP Marthen Simon Raga sebagai Kabag Ops Polres Pinrang yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Palopo.

Dalam sambutannya, Kapolres Pinrang mengatakan mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan wajar.

“Hal ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga sebagai pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan,” ujar Kapolres.

Atas nama pribadi, sambung Kapolres, menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama atas loyalitas serta dedikasi dan kerja sama yang ditunjukan selama ini.

“Bagi pejabat baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jabatan yang baru. ciptakan Inovasi atapun terobosan-terobosan baru agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif”, tutup Kapolres.(rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI