Recent Posts

Contributors

Sosialisasikan Perda Pembangunan Kepemudaan A.Azizah Irma Ajak Pemuda Berinovasi

Minggu, 19 Januari 2020
Sosialisasikan Perda Pembangunan Kepemudaan A.Azizah Irma Ajak Pemuda Berinovasi 


PINRANG,--Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan A.Azizah Irma Wahyudiyati, S.AP, M.SI. menggelar Dialog Dan silaturahmi Penyerbarluasan Peraturan Provinsi Sulsel Nomor 3 Tahun 2018 tentang Pembangunan Kepemudaan Digelar Di Lidi cafe Kel.Maccorawalie Kec.Wt sawitto Kab. Pinrang. Sabtu (18/1/2020) Malam.

Kegiatan itu dihadiri Bupati Pinrang Melalui H.Aswadi Haruna, kepala Dinas Pemuda, Parawisata Dan Olahraga kabupaten Pinrang, Camat Watang sawitto, Lurah se kecamatan Watang sawitto Watang sawitto,DPD KNPI Pinrang, Unsur OKP Dan Komunitas Se Kab. Pinrang.

Dalam Sosialisasi Tersebut A.Azizah Irma Wahyudiyati, S.AP, M.SI. Anggota DPRD Sulsel Yang juga Menjabat sekretaris Partai Demokrat Provinsi Sul-Sel. Menyampaikan ucapan Terimakasih atas apresiasi Tokoh masyarakat dan pemuda hadir dalam Penyerbarluasan Peraturan Provinsi Sulsel Nomor 3 Tahun 2018 tentang Pembangunan Kepemudaan di kabupaten Pinrang.

" Penyerbarluasan Perda tentang Pembangunan Kepemudaan sangat penting diketahui unsur pemuda, karena Mengatur berbagai pernan Pemuda, di mana peranan pemuda saat ini sangat penting turut serta dalam membangun bangsa, sehingga segalah sesuatu Untuk memajukan bangsa bisa tercapai", kata A.Irma sapaan Akrab legislator Sulsel itu.

Tambahnya kata dia;"pemuda saat ini di sulawesi selatan harus mampu bersaing di segala sektor, dan Tentunya pemuda yang memiliki berbagai potensi dalam Peningkatan Ekonomi kreatif, untuk itu saatnya pemuda harus kreatif dan Inovatif,"tutur Irma.

Hal senada Diungkapkan H.Aswadi Haruna, kepala Dinas Pemuda, Parawisata Dan Olahraga kabupaten Pinrang, dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang berkaitan tentang pemuda di kabupaten Pinrang.

"Pemuda saatnya berbuat dan melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat tentunya juga pemerintah akan selalu mensupport dan memberikan kebutuhan sesuai program yang di realisasikan,"ungkap Aswadi.

Lanjut kata dia," intinya saya siap menfasilitasi pemuda untuk hal hal yang berbaur pengembangan Kepemudaan, untuk itu jika pemuda pinrang melakukana kegiatan semua fasilitas kami Gratiskan", tegas Aswadi Mantan Ketua KNPI Pinrang Itu.

Sementara Rijal Lamal merupakan Ceo Creator Yang cukup dikenal para penggiat media sosial sebagai Narasumber juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Penyerbarluasan Peraturan Provinsi Sulsel Nomor 3 Tahun 2018 tentang Pembangunan Kepemudaan,

"Peranan pemuda saat ini di butuhkan, Anak muda millenial harus saat ini mampu ikut serta dalam menumbuhkan pembangunan bangsa dari berbagai Bidang, dan data yang kami himpun bahkan saat ini pemuda di sulawesi selatan semakin pesat maju dalam berkreatifitas,"jelasnya.

Tambahnya Kata Dia,"Ini era Yang begitu pesatnya sebuah informasi, jadi kesempatan bagi  anak muda millenial saat ini harus Aktif dan  mengembangkan bakatnya, terutama memiliki Skill,"pungkasnya.(Har/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI