Recent Posts

Contributors

Brigpol Darwis, Polisi Asal Pinrang Jadi Guru Mengaji Di Pelosok Desa

Rabu, 12 Februari 2020
Brigpol Darwis, Polisi Asal Pinrang Jadi Guru Mengaji Di Pelosok Desa

PINRANG, – Bhabinkamtibmas Desa Paria Polsek Duampanua Brigpol Darwis ajarkan belajar mengaji kepada anak anak TKA/TPA Al-Istiqomah dusun Paria desa Paria Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang. Selasa (12/2/2020)

Menurut Kasat Binmas Polres Pinrang AKP Adinal Alam, kegiatan mengaji itu untuk mengajar anak anak membaca Al Quran. Hal itu juga senada dengan tujuan Polres Pinrang untuk menanamkan nilai-nilai agama sejak dini kepada anak.

“Dengan belajar mengaji kita harapkan anak anak dapat fasih membaca Al Quran. Hal itu diharapkan juga dapat membantu orang tua dalam memberikan pendidikan Agama”. Ujarnya

Kasat Binmas menyebutkan, kegiatan belajar mengaji oleh bhabinkamtibmas direncanakan akan dilaksanakan setiap minggu sekali  setelah pelaksanaan shalat dhuzur.

Menurut Kasat Binmas, kegiatan itu merupakan bagian dari tujuan Polres Pinrang untuk menanamkan nilai nilai agama sejak dini kepada anak anak.

“Sehingga kedepan, tercipta generasi bangsa yang memiliki akhlak yang baik dan budi pekerti luhur”. Ucap Kasat Binmas.(har/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI