Recent Posts

Contributors

Gelar Reses, Anggota DPRD Sulsel A.Azizah Irma Terima Keluhan Soal Pertanian dan Infrastruktur

Senin, 10 Februari 2020


Gelar Reses, Anggota DPRD Sulsel A.Azizah Irma Terima Keluhan Soal Pertanian dan Infrastruktur


PINRANG,--Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan A.Azizah Irma Wahyudiyati, S.AP, M.SI. menggelar Reses Di desa mattunru tunrue kec.cempa kab.Pinrang. Minggu (09/02) Kemarin.

Dalam kegiatan Itu turut hadir anggota DPRD kab.pinrang Hamsyar Jarre, Sekcam Cempa Tasbih Mursalim S.STP M.Si, kepala puskesmas cempa dokter Habil,para kepala desa lurah KUA tokoh masyarakat tokoh perempuan.

Kadir Salah satunya warga asal cempa mengutarakan misalkan agar pupuk tidak terus langka dan mahal harganya. Serta berharap agar pemerintah untuk terus mengedukasi petani.

"Kami sangat mengapresiasi penyelenggaraan Reses ini, anggota DPRD Sulsel mendengar langsung apa yang dikeluhkan para petani dan masyarakat dan menjadi masukan serta program kedepannya,"ungkapnya.

Diakuinya, petani juga kerap mengalami kesulitan mendapatkan stok pupuk yang kadang seringkali mengalami kelangkaan, sehingga berdampak juga pada harga yang tinggi.

"Tak hanya pertanian pentingnya juga pemerintah memperhatikan sisi pembangunan sumber daya manusia dalam bidang pelatihan pengembangan diri di sektor ekonomi dan juga kami berharap juga pemerintah lebih memperhatikan infrastruktur seperti perbaikan jalan dan Fasilitas umum yang digunakan masyrakat,"katanya.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan A.Azizah Irma Wahyudiyati, S.AP, M.SI. Mengucapkan terimakasih kepada pemerintah setempat serta Semua masyarakat atas terselenggaranya reses ini dan telah memberikan masukan kepada Kami.

"Serap aspirasi ini tentunya menjadi pedoman kami untuk mengetahui apa yang menjadi masukan dan usulan masyarakat dan perlu di tindaki untuk program kedepannya, dengan hal ini tentunya kami siap memperjuangkan apa yang diusulkan masyrakat tentunya dengan Melalui proses dan UU,"pungkas A.Irma Sapaan Akrabnya.(Har/Rls)


(har/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI