-->

Notification

×

Indeks Berita

Peringati HUT 11 Tahun, Kaosta Gelar FG

Senin, 10 Februari 2020 | Februari 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-10T09:53:12Z
Peringati HUT 11 Tahun, Kaosta Gelar FG 

PINRANG-- PT Kaosta Sukses Mulia  melaksanakan Family Gathering yang bertemakan "fun and camp" bagi tim Kaosta yang berasal dari Kota Parepare dan Kota Makassar, Minggu 09/02/2020 di Pantai Lowita Pinrang.

Owner Kaosta Syamsul Rijal Madani mengatakan, Family Gathering ini sebagai wadah mempererat silaturahmi dan persahabatan, yang fun sesama tim di usia Kaosta yang sudah memasuki 11 tahun.


"Sesuai budaya Kaosta bagaimana tim punya integritas, frendly (persahabatan), profesional,open mind dan fakus bu fun," kata mantan Ketua TDA Parepare ini.

Rijal mengatakan, memasuki umur 11 tahun bagi usaha yang dirintisnya adalah fase yang terbilang berat karena itu merupakan awal  kebangkitan dari usaha menengah ke besar.

"Tentu umur 11 ini terbilang berat, karena itu dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan tim, kalau ada masalah harus kembali komunikasi dengan  manajemen, SOP perusahaan dan menekankan kembali budaya," kata Rijal.

Kaosta menargetkan tahun 2020 semakin maju dan  berkembang. Saat ini Kaosta sudah memiliki cabang di Kota Makassar dan melihat animo sahabat kaos ta' di luar daerah,atau kota-kota lain di Sulsel Kaosta melihatnya sebagai sebuah peluang."Kami akan berupaya menjangkau hal tersebut dengan tujuan memberikan kemudahan dalam memberikan solusi untuk pengadaan kaos dan sebagainya," pungkasnya.

Di acara tersebut Kaosta juga memberikan penghargaan kepada empat karyawan berprestasi dan memiliki dedikasi baik berupa reward of the year.(rif)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update