-->

Notification

×

Indeks Berita

Usai Jalani Proses Observasi di Natuna, Nur Ralda Mahasiswi kedokteran Tiongkok Tiba Di Pinrang

Minggu, 16 Februari 2020 | Februari 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-16T06:04:29Z
Usai Jalani Proses Observasi di Natuna, Nur Ralda Mahasiswi kedokteran Tiongkok Tiba Di Pinrang



PINRANG,--Nur Ralda Mahasiswi Hubei polytechnic University fakultas kedokteran di Huangshi Tiongkok dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Minggu tanggal 16 Februari 2020 pukul 07.30 tiba di Rumah Bakri Renreng Jalan. Jend Ahmad Yani Lingkungan Marannue Kelurahan Pacongang Kecamatan Paleteang.

Pemulangan Mahasiswi tersebut dengan menggunakan pesawat Citylink Nopen QG212 pukul 22.05 WIB tiba di Makassar pukul 01.30 WITA.

Adapun pernyataan dari Dinkes Pinrang melalui Barnabea,
1. Dihimbau kepada masyarakat Pinrang agar tidak perlu khawatir dan takut terhadap kepulangan mahasiswi Nur ke Pinrang karena Mahasiswi tersebut telah menjalani proses observasi di Natuna yang dilakukan oleh kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan WHO sesuai protap internasional dari tanggal 2 sampai tanggal 15 Februari 2020.
2.  Mahasiswi Nur Ralda telah mendapatkan sertifikat berbadan sehat dari kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan  negatif virus Corona sehingga aman untuk dipulangkan ke daerahnya masing-masing.

Dari Pihak Keluarga melalui Bpk. Bakri Renreng dan ibu Muliati (orangtua) mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Polres Pinrang serta pihak-pihak terkait yang telah membantu untuk menjemput kepulangan anak saya di kabupaten Pinrang, sekali lagi terima kasih banyak yang tak terhingga terutama dari dinas kesehatan yang telah memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekitarnya bahwa anak saya telah bersih dari virus Corona.

Selama masa liburan di Pinrang Nur Ralda melakukan aktivitas perkuliahan secara online mulai tanggal 17 Februari 2020

Adapun yang menjemput di kepulangan Nur Alda Sbb :
1. Barnabea Kasi. Pengendalian dan pencegahan penyakit menular Dinas Kesehatan Kab.Pinrang yang mewakili Pemkab Pinrang.
2. Bripka. Adi Supriadi, SH Kanit Pengawasan Orang Asing Intelkam Res Pinrang
3. Aminah Kakak kandung Nur Ralda (pihak keluarga).

Sumber; kesbangpol Pinrang.

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update