-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Lima Pemuda Ini Rayakan Tahun Baru di Penjara "Ini Penyebabnya"

Kamis, 29 Desember 2016 | Desember 29, 2016 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:04:23Z
[caption width="420" align="alignnone"]​Ket Gambar : Pemuda yang diamankan setelah menggelar pesta sabu sabu​Ket Gambar : Pemuda yang diamankan setelah menggelar pesta sabu sabu[/caption]

 
SAHABAT NEWS, GOWA -- Lima pemuda ini terpaksa harus merayakan tahun baru di penjara. Itu setelah mereka diamankan pihak Polsek Bontonompo lantaran menggelar pesta sabu sabu di salah satu rumah warga Lingkungan Bontocaradde, Kelurahan Tamalayyang, Gowa, Rabu (28/12/2016) sekira pukul 21.00 Wita.


Informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan tersebut merupakan hasil penggerebekan yang dilakukan oleh pihak kepolisian Polsek Bontonompo yang menerima laporan warga sekitar. Hal itu diungkapkan Kapolsek Bontonompo, AKP Abd Rahman.


Menurut Abd Rahman, Polsek Bontonompo menerima laporan warga karena di salah satu rumah warga di Lingkungan Bontocaradde, Kelurahan Tamalayyang, Kabupaten Gowa sering digunakan tempat pesta sabu sabu.


“Setelah pihak kami mendapatkan laporan dari warga sekitar, anggota langsung menuju lokasi. Anggota pun berhasil mengamankan lima pemuda yang diduga sedang menggunakan narkoba,”ujarnya.


Abd Rahman menambahkan, lima pemuda yang berhasil diamankan tersebut yakni, IS (23), RI (16), IF (20) dan MI (16) yang masing merupakan warga Kabupaten Takalar sementara MA (14) merupakan warga Kabupaten Gowa.


“Kelima pemuda tersebut sudah kami amankan di Mapolsek Bontonompo untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tambahnya.


Di tangan pelaku, Polsek Bontonompo berhasil mengamankan barang bukti berupa alat pengisap dan korek gas yg di simpan diatas meja tamu, selain itu, polisi juga mengamankan enam unit sepeda motor. (*)




Sb.(LintasTerkini.Com)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update