-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Jose Mourinho, Chelsea Takkan Terkejar

Minggu, 12 Februari 2017 | Februari 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T06:57:02Z
[caption width="460" align="alignnone"]Ket Gambar : Pemain Chelsea (Goal.Com)Ket Gambar : Pemain Chelsea (Goal.Com)[/caption]
SAHABAT NEWS, BOLA -- Jose Mourinho selaku manajer Manchester United menyebut Chelsea takkan bisa dikejar rival-rivalnya di sisa musim ini.
The Blues arahan Antonio Conte untuk sementara nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan sembilan poin dari pesaing terdekatnya Tottenham Hotspur, sebagaimana mereka masih menyimpan satu laga dengan melawan Burnley pada Minggu (12/2) ini.

Dan Mourinho sendiri menilai mantan klubnya itu bakal keluar sebagai juara mengingat mereka tampil konsisten di sepanjang musim.

Ditanya apakah United arahannya mampu mengejar Chelsea, Mourinho menjawab: “Sejujurnya saya tidak berpikir demikian. Mengapa? Karena Chelsea adalah tim yang sangat bagus dalam bertahan, mereka bertahan dengan sangat baik dan bertahan dengan banyak pemain, pemain yang sangat bagus, dan mereka sangat terorganisir,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Saya pikir dalam situasi ini, sebuah tim yang bermain sangat defensif bakal memenangkan gelar dengan serangan balik yang berbuah gol, tendangan bebas yang berbuah gol, dan gol-gol yang berasal dari pemain bertalenta. Jadi saya rasa mereka takkan tersandung.

“Namun sepakbola tetaplah sepakbola. Kalian takkan pernah tahu.”.(*)

SUMBER : (GOAL.COM)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update