-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Valentino Rossi Kelelahan, Dia Telah Merasakan Usianya Bertambah

Senin, 20 Februari 2017 | Februari 20, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T06:57:21Z
[caption width="570" align="alignnone"]Ins [/caption]

SAHABAT NEWS, MOTO GP -- PHILLIP ISLAND - Maverick Vinales dan Valentino Rossi seakan mewakili dua sisi mata uang bagi tim Movistar Yamaha selama tiga hari tes pramusim II MotoGP 2017, di Sirkuit Phillip Island, Australia. Sementara Vinales selalu membuktikan dirinya tak terkalahkan, The Doctor terus berjuang buat menjaga kecepatannya bersaing dengan rekannya itu.
Berdasarkan hasil tes Phillip Island, manajer tim Yamaha Massimo ‘Maio’ Meregalli coba menghapus keraguan fans #46. Berikut cuplikan wawancaranya dengan GPOne.

Sekali lagi Maverick membuat orang terkesan?
“Kami (sempat) memiliki keraguan tentang Vinales, khususnya dalam hal konsistensi kecepatan saat lomba, karena kami selalu berkonsentrasi pada flying lap. Namun simulasi lomba yang kami lakukan di Australia (tes pramusim Phillip Island) telah menghapus keraguan itu. Khususnya berkenaan dengan bagian kedua dari lomba, yang mana kami selalu mengalami kesulitan di musim lalu.”

Apakah tim Yamaha sudah menentukan fairing yang bakal dipakai pada seri I MotoGP 2017?

“Sayangnya itu merupakan salah satu di mana kami masih mengalami keraguan. Kami berharap untuk meninggalkan Phillip Island dengan sebuah keputusan, tetapi kami harus menundanya untuk Losail.”

Bagaimana dengan ban baru Michelin mampu mengangkat performa motor?
“Bagian belakang tidak menawarkan peningkatan, tapi untuk ban depan dapat digunakan hingga batas tertentu.”

Valentino tampak kesulitan di tes Phillip Island. Setiap kali ada satu masalah diselesaikan, ada satu masalah lain yang akan muncul?

“Dia kelelahan. Dia mengerjakan sejumlah variasi setelan untuk berusaha menjaga ban belakang dan pada akhirnya dia menyerah. Dia telah merasakan usianya bertambah.”

Phillip Island adalah lintasan yang unik. Apakah Anda berharap Vinales begitu cepat di sini?

“Saya pikir begitu, karena dia terbukti cepat sejak Valencia (tes akhir musim 2016). Hal yang mengesankan adalah dalam waktu sesingkat ini, dia bisa mengambilnya buat beradaptasi dengan motor kami.”

Sejauh mana kekhawatiran Anda dengan situasi Rossi saat ini?
“Kondisi Vale sama sekali tidak mengkhawatirkan kami. Dia telah menguji banyak hal dan pada akhirnya beberapa diantaranya bisa bekerja dengan baik. Dia hanya lelah secara fisik.”

Rossi sejauh ini masih memberi bel peringatan, bahwa dia tidak bisa diremehkan?

“Pada akhir hari tes (Phillip Island), ini adalah lintasan yang aneh. Di mana segala sesuatu yang Anda coba, hanya mengacu untuk lintasan ini. Satu-satunya kekecewaan adalah fairing. Karena secara keseluruhan kami senang. Mengingat kami mampu jadi yang tercepat di flying lap dan pada ban yang digunakan. Maverick telah mengangat beban berat dari pundak kami.”

Apakah dengan begitu, saat ini satu-satunya pembalap yang bisa menciptakan masalah bagi Marc Marquez adalah Vinales?

“Kejuaraan baru akan dimulai pada 26 Maret 2017.”

 

PENULIS : FAJRIL

SUMBER : (SINDO NEWS.COM)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update