-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : 103 Imam Mesjid Di Berangkat Umrah, Dua Di Antaranya Kader PMII Parepare

Sabtu, 29 April 2017 | April 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:49:00Z
FB_IMG_1493284700538

PAREPARE -- Salah satu program Pemerintah Kota Parepare yaitu pemberian fasilitas bagi 103 imam masjid se Kota Parepare berupa ibadah umrah kembali dilaksanakan pada gelombang ke IV yang diberangkatkan pada tanggal 19 April 2017.

 

Melalui Glora Indah travel Makassar pada gelombang IV kali ini sebanyak 21 imam masjid yang tersebar pada 4 kecamatan akan mengikuti program tersebut.

 
Pada kesempatan kali ini terdapat dua orang kader yang sekaligus Pengurus Cabang PMII Kota Parepare yang akan ikut ambil bagian pada ibadah umroh pemerintah.

 

Mereka adalah Muhammad Kasim Imam Masjid Arrahman BTN LLompoMas1 Lompo'e sebagai Ketua Bidang Keagamaan PMII Parepare dan sahabat Syamsul H Imam Masjid An Naas Industri  kecil sebagai Sekretaris Bidang Keagamaan Pengurus Cabang PMII Parepare.

Kasim mengakui sangat bahagia telah mendapatkan kesempatan naik umrah yang tidak disangka-sangkanya itu.

 

"Beberapa kader PMII menunjukkan bahwa PMII khususnya PMII Kota Parepare akan terus menjadi organisasi yang akan mengawal dan mengabdi khususnya kepada masyarakat dalam mengamalkan islam Ahlusunnah Waljamaah," jelasnya dalam pesan messengernya dari Arab Saudi.

 

Berbeda halnya dengan Syamsul H, mengatakan cukup kurang dalam perjalanan umrah ini tanpa ada keluarga yang ikut dalam menjalankan perjalanan suci itu.

 

"Harapannya sepulang dari sini bisa mendapatkan berkah dan petunjuk agar bisa menjadi imam mesjid yang baik dan membantu PMII menjaga Islam Nusantara di lingkungan saya," tulisnya.

 
Diketahui pula puluhan kader PMII Parepare yang menjalankan umrah dari program pemerintah kota/kabupaten di Sulawesi Selatan. (*)


Penulis : Husnil
Editor  : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update