-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : 39 Lurah Pinrang Jalan Jalan Ke Bali Dan Lombok, Ini Agendanya..?

Rabu, 12 April 2017 | April 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:39Z
[caption width="370" align="alignnone"]Ket Gambar : Dipimpin Sekkab Pinrang, 39 Lurah Pinrang Jalan Jalan Ke Bali Dan LombakKet Gambar : Dipimpin Sekkab Pinrang, 39 Lurah Pinrang Jalan Jalan Ke Bali Dan Lombok[/caption]

PINRANG -- Dalam Rangka menambah wawasan para aparatur pemerintahan di Pemkab Pinrang, 39 lurah di Pinrang kini sedang berada di Pulau Dewata, Bali. 

Mereka melakukan Kunjungan kerja di sejumlah kantor kelurahan di Kabupaten Bandung, Bali.

Informasi yang dihimpun, kunjungan ini berlangsung 10 April hingga 14 April 2017. Selain ke Bali, mereka juga melakukan kunjungan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Rombongan tersebut dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, Syarifuddin Side. Ikut pula asisten I bidang pemerintahan serta kabag pemerintahan.

Menurut Sekkab Pinrang, Syarifuddin Side mengatakan, kunjungan ini dalam rangka studi banding. Tujuannya untuk menambah wawasan para aparatur pemerintahan di Pemkab Pinrang.

"Kunjungan ke bali ini Khususnya menambah wawasan  Aparatur Pemerintah di pemkab pinrang dalam sistem pelayanan publik dan administasi pemerintahan di kelurahan," ungkapnya.(*)

Penulis  : Har 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update