-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Abdillah Natsir Resmi Terdaftar Sebagai Cabup Pinrang Di Partai Hanura "Tim AN Sorak, Pinrang Baru Angkani"

Jumat, 21 April 2017 | April 21, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:23Z
[caption width="390" align="alignnone"]Ket Gambar : Abdillah Natsir secara resmi mendaftarkan diri ke partai Hanura Pinrang  sebagai pertanda kesiapannya untuk maju mencalonkan diri  pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pinrang tahun 2018 mendatangKet Gambar : Abdillah Natsir secara resmi mendaftarkan diri ke partai Hanura Pinrang  sebagai pertanda kesiapannya untuk maju mencalonkan diri  pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pinrang tahun 2018 mendatang[/caption]



PINRANG -- Abdillah Natsir secara resmi mendaftarkan diri ke partai Hanura Pinrang  sebagai pertanda kesiapannya untuk maju mencalonkan diri  pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pinrang tahun 2018 mendatang.





Kedatangan Abdillah Natsir beserta Pengurus DPC Partai Golkar Pinrang, 4 Anggota DPRD Pinrang dari Fraksi Golkar Pinrang dan simpatisannya di Kantor DPC Partai Hanura Pinrang, disambut langsung oleh Ketuanya, Mandacini  didampingi Sekretarisnya, Muh. Tahir Kobar dan Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati DPC Hanura Pinrang. Jumat, (21/4/2017).




Abdillah Natsir yang saat ini menjabat sebagai Pengurus DPP Partai Golkar kepada wartawan Mengatakan Dirinya Saat ini Siap Maju dalam Pilkada Pinrang 2018, dengan mendaftarkan diri ke Partai Hanura Pinrang 




Hal ini dilakukannya sebagai bentuk penghargaan sekaligus wujud kesiapannya sebagai salah satu balon Bupati.




“Hari Ini Kami mengembalikan Formulir ke DPC Partai Hanura Pinrang, selain itu Saya akan mendaftarkan diri ke parpol yang membuka pendaftaran, sebagai bentuk syarat tanpa terkecuali, Ini merupakan bentuk penghargaan sekaligus bentuk keseriusan saya siap maju pada Pilkada 2018 mendatang,” ujarnya.




Abdillah mengaku dirinya sangat berharap mendapat dukungan dari parpol-parpol, tidak hanya Hanura dan ia juga menjelaskan saat ini belum Menyatakan memiliki Pendampingnya saat ini. Ia lebih fokus untuk bersosialisasi Dan Menjalankan Programnya.




“Saya berharap mendapat dukungan dari parpol, bukan hanya Hanura saja. Dan Ini merupakan sebagai bentuk kesiapan kami untuk bertarung Di pilkada 2018 Mendatang "Ungkapnya.




Tambahnya, Bahwa dirinya Sudah menyiapkan beberapa Program yang langsung di rasakan masyarakat Pinrang saat ini kami merealisasikan 10 program Pinrang Baru kepada masyarakat Pinrang” tuturnya.




Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Pinrang Maddacini  usai menerima pendaftaran Abdillah Natsir menjelaskan, ini merupakan berkah dan berharap Golkar Dan Hanura Akan bersatu dan ini masih banyak proses yang dilakukan sebagai bentuk penjaringan Bakal Calon yang akan diusung partai Hanura.





"Diterangkannya lebih lanjut, dalam aturan Partai Hanura, penetapan balon yang diusung didasarkan pada survey kelayakan dan elektabilitas balon yang dilakukan oleh DPP" Tandasnya.(*)





Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update