-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Abdul Latif Sambangi Warga Tatae, "Ungkap Pinrang Sebagai Sentral Pertanian Di Sulsel"

Senin, 17 April 2017 | April 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:04Z
[caption width="360" align="alignnone"]Ket Gambar : Abdul Latif Sambangi Warga Tatae Kecamatan Duampanua Kabupaten PinrangKet Gambar : Abdul Latif Sambangi Warga Tatae Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang[/caption]

PINRANG — Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel, Abdul Latif Malsam yang mencalonkan Diri sebagai Bupati Pinrang Gelar Acara Silaturahmi Dengan masyarakat kelurahan tatae, Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, Sabtu (15/4/2017).
Tim Abdul Latif kini mulai intens galang sejumlah Komunitas tokoh masyarakat yang ada di 12 kecamatan Kabupaten pinrang.



Abdul Latif Dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi terlaksananya pelaksanaan kegiatan silaturahmi Ini dan Ucapan terimakasih atas sambutan Masyarakat.

"Masyarakat kelurahan tatae Pinrang harus menjadi wilayah pertanian yang besar di Sulsel dan memiliki irigasi yang luas"Ungkapnya.

Latif juga menjelaskan Bahwa jalanan persawahan harus lebih baik sebagai Jalur Peningkatan Pertanian di Pinrang, Karena Pinrang adalah sumber air yang besar digunakan beberapa kabupaten yang ada di Sulsel.

“Saya sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini, sebagai momentun menjalin Kebersamaan bersama masyarakat oleh itu Kedepannya Masyarakat Pinrang sebagai ujung tombak perubahan Daerah”Kata Latif.


Untuk diketahui Abdul Latif Malsam belum lama ini meLaunching Taglinenya dalam kesiapannya maju di pilkada  pinrang 2018 mendatang dengan Tagline Lebih Berpengalaman lebih baik dan menandakan bahwa kesiapan dirinya Maju sebagai Calon Bupati Pinrang 2018 Mendatang.(*)


Penulis. : Sukirman 

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update