-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Avansa Seruduk Tiang Listrik Dan Pohon Di Poros Pinrang Parepare "Tewaskan Satu Orang"

Sabtu, 22 April 2017 | April 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:29Z
[caption width="340" align="alignnone"]Ket Gambar : Akp Mahrus Kasatlantas Polres Pinrang saat memantau TKP kecelakaan Naas Avansa di Sekkang Jalur Trans Sulawesi pinrangKet Gambar : Akp Mahrus Kasatlantas Polres Pinrang saat memantau TKP kecelakaan Naas Avansa di Sekkang Jalur Trans Sulawesi pinrang[/caption]

PINRANG -- Lakalantas Tunggal di jalur Trans Sulawesi Tepatnya di Sekkang Kelurahan bentengnge Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulsel, Sabtu (22/4/2017) Pagi 

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira jam 05.40 wita, Mobil jenis toyota avansa warna hitam Dengan Nomor Polisi DP 1477 IN dengan jumlah Penumpang 7 orang Dari arah makasar.

Informasi Yang dihimpun Dari 7 Orang Di dalam Mobil Naas tersebut Supir Atas Nama Isnal (21) Warga enrekang Meninggal Dunia, akibat benturan Kepalanya yang cukup keras. Isnal Meninggal dunia di RSUD Lasinrang saat menjalani penanganan medis.

Selain itu 4 Penumpang yakni Tiwi (26), Darmanengsi (48), Arif (28), rifka nisa (23) mengalami luka ringan dan sementara 2 orang safri (23), adiwinata ( 21) dengan kondisi sehat.

Akp Mahrus Kasatlantas Polres Pinrang saat di konfirmasi, Sabtu (22/4/2017) pagi mengatakan membenarkan Ada peristiwa kecelakaan tersebut "kecelakaan ini murni kecelakaan tunggal dugaan sementara akibat Karena Faktor hujan dan kondisi jalan licin dan mobil di perkirakan Mobil melaju dengan kecepatan tinggi" tuturnya 

Lanjutnya, kata dia Keluarga pihak korban sudah dihubungi, kecelakaan ini murni kecelakaan tunggal dimana mobil tersebut dari arah makassar, karena sang supir melaju mobilnya dengan kecepatan tinggi sehingga tak mampu mengendalikan Mobil sehingga mobil oleng menabrak pohon Dan tiang listrik.

Mahrus juga menjelaskan selain itu Salah satu penyebab lakalantas ini diakibatkan  jalan licin diketahui juga daerah tersebut memiliki jalan berlubang dan bergelombang.(*)

Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update