-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Bupati Pinrang Sambut Pengurus KONI Sulsel "Persiapan Porda Sulsel 2018"

Kamis, 06 April 2017 | April 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:10Z
[caption width="430" align="alignnone"]Ket Gambar : Bupati Pinrang, Aslam Patonangi memaparkan kesiapan Pinrang menghadapi pesta olahraga terbesar tingkat Provinsi Sulawesi selatan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) ke XVI Tahun 2018, Rabu (5/4/2017) di Ruang Rapat Bupati.Ket Gambar : Bupati Pinrang, Aslam Patonangi memaparkan kesiapan Pinrang menghadapi pesta olahraga terbesar tingkat Provinsi Sulawesi selatan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) ke XVI Tahun 2018, Rabu (5/4/2017) di Ruang Rapat Bupati.[/caption]



PINRANG -- Bupati Pinrang, Aslam Patonangi memaparkan kesiapan Pinrang menghadapi pesta olahraga terbesar tingkat Provinsi Sulawesi selatan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) ke XVI Tahun 2018, Rabu (5/4/2017) di Ruang Rapat Bupati. PORDA ke XVI tahun depan, Kabupaten Pinrang akan menjadi tuan rumah.



Olehnya itu, Aslam dalam pemaparannya di hadapan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel berharap seluruh Vanue dapat rampung tahun ini, sehingga di tahun 2018 dapat berkonsentrasi pada pelaksanaan kegiatan. Selain Pengurus KONI Sulsel, turut hadir Sekda Pinrang, Drs. Syarifuddin Side, M.Si, Kapolres Pinrang, Pengurus KONI Pinrang serta jajaran Pemkab Pinrang terkait.



Dalam kesempatan itu, Aslam menyampaikan kesiapan seluruh vanue cabang olahraga yang akan dipertandingkan, selain itu, ekspose yang disampaikan Bupati juga memaparkan tentang pembenahan Stadion Olahraga  Bau Massepe yang rencananya menjadi tempat pembukaan nantinya. 


Menurutnya kondisi stadion sudah hampir rampung, sisa lintasan lari yang masih dalam proses pembenahan dan ditargetkan selesai tahun juga. Aslam juga meminta masukan dari Pengurus KONI Sulsel terkait pelaksanaan persiapan menyambut Porda di Pinrang.



Sementara itu, Ketua Harian Koni Sulsel, Eron Chandra meyakini fasilitas di Pinrang sudah baik, dan waktu yang masih menyisakan setahun lagi, Eron menilai Pemkab Pinrang mampu merampungkan kesiapan fasilitas yang masih tersisa. Menurutnya, keyakinan ini bukan tanpa dasar, Aslam sebagai aktifis olahraga menjadi modal besar untuk kesuksesan pelaksanaan Porda di Pinrang. 


“Bupati sudah tidak asing lagi, yang saya kenal beliau aktifis olahraga” ungkap Eron Chandra. (*)




Penulis  : Har/Herman Chandra Humas 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update