-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Cabup Pinrang Usman Marham Bantu Masyarakat Bangun Jalan

Selasa, 25 April 2017 | April 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:45Z
[caption width="350" align="alignnone"]Ket Gambar : Usman Marham sejak lama mulai membangun infrastruktur di kabupaten pinrang salah satunya kini membantu warga membangun jalan di Kelurahan Penrang Kecamatan watang sawitto, Pinrang, Seni (24/4/2017).Ket Gambar : Usman Marham sejak lama mulai membangun infrastruktur di kabupaten pinrang salah satunya kini membantu warga membangun jalan di Kelurahan Penrang Kecamatan watang sawitto, Pinrang, Seni (24/4/2017).[/caption]
PINRANG -- Kerja itu Bagian dari ibadah Hal Inilah menjadi motivasi hidup Bakal calon Bupati Pinrang Usman Marham (UM) Adik kandung dari Idrus Marham Sekjen DPP Golkar yang memiliki kepedulian terhadap percepatan pembangunan di kampung halamanya yakni Kabupaten Pinrang, Sulsel.




 Dari Pantauan Usman Marham sejak lama mulai membangun infrastruktur di kabupaten pinrang salah satunya kini membantu warga membangun jalan di Kelurahan Penrang Kecamatan watang sawitto, Pinrang, Seni (24/4/2017).




"Ini Merupakan Kerja Ibadah bagi saya serta mendorong percepatan ekonomi masyarakat juga. Tentunya ini Keinginan masyarakat yang ingin Melihat pinrang lebih tertata Dengan baik ," kata UM saat di temui dilokasi 




UM menambahkan bahwa sudah saatnya masyarakat Bersama sama membangun daerah.





"Hadirnya kami ditengah tengah masyarakat sebagai bentuk kerjanyata bagi kami bukan janji semata namun Jadi di depan mata" kata UM.




UM pun menyebut Pinrang masih banyak kampung yang tidak bisa dijangkau, sehingga dibutuhkan pemimpin yang memiliki kreativitas untuk bisa mengatasi masalah ini.




Dijelaskannya juga selain Membangun kampung halaman Usman marham memiliki ke samaan Program dengan HM Nurdin Halid membangun kampung secara umum di sulsel, hal ini harus kita apresiasi bersama. Program ini benar-benar menyentuh masyarakat banyak"Tandasnya.(*)







Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update