-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : FAS Siap Bertarung Di Pilwalkot Parepare, Ini Indikatornya,,?

Jumat, 14 April 2017 | April 14, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:46Z
[caption width="370" align="alignnone"]Ket Gambar : Ketua DPD Partai Nasional Demokrat(NasDem) Kota Parepare, Faisal Andi Sapada(FAS)Ket Gambar : Ketua DPD Partai Nasional Demokrat(NasDem) Kota Parepare, Faisal Andi Sapada(FAS)[/caption]

PAREPARE --Tahapan Pilwalkot Parepare akan mulai digelar pada September 2017. Hingga saat ini baliho para calon yang diprediksi akan maju memperebutkan kursi orang nomor satu di Kota Kelahiran BJ Habibie ini mulai tersebar di sepanjang titik jalan.


Namun yang menarik dari sekian banyak baliho , baru satu nama yang menyatakan diri sebagai Calon Wali Kota Parepare 2018. Adalah Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS).



Wakil Wali Kota Parepare ini bahkan sejak beberapa tahun terakhir sudah menyatakan sikap akan menjadi lawan Petahana , Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe yang menjadi tandemnya saat memenangkan Pilwalkot 2013 lalu.


FAS yang dihubungi via Cellulernya , Kamis(13/4/2017)  menyatakan saat ini sangat siap dalam menghadapi Pilwalkot 2018.


"Ada beberapa indikator yang membuat saya maju dan siap maju diantaranya Saya punya Partai, saya punya tim Relawan , Saya punya Pemilih Tetap dan Saya mau melihat Parepare lebih baik lagi,"Pungkasnya.(*)







Penulis  : Haz/Rlis 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update