-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Idrus Marham, Kriteria Cabup Pinrang Harus Punya Program Jelas Di Mata Masyarakat

Senin, 10 April 2017 | April 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:31Z


PINRANG – Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, kriteria figur yang akan diusung Partai Golkar di Pilkada Kabupaten Pinrang, yaitu disukai rakyat, memiliki potensi kepemimpinan, serta program dan visi  misi yang jelas untuk memimpin.


“Kita akan cek nanti bagaimana potensi yang dimiliki bersangkutan dan visi misinya ke depan. Berdasarkan berbagai pertimbangan tersebut, nanti akan ditetapkan siapa yang akan diusung oleh Partai Golkar di Kabupaten Pinrang,” kata Idrus Marham, usai penyerahan rekomendasi usungan Partai Golkar kepada Nurdin Halid sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel),  Minggu (8/4).


Idrus menyatakan, untuk siapa yang akan menjadi calon Bupati Pinrang nanti, ia memilih menyerahkan pada proses yang sedang berlangsung. Saat ini menurutnya, dalam proses penjaringan dan akan diputuskan pada bulan Juni nanti siapa yang akan diusung, termasuk dua tokoh yang sudah menyatakan maju sebagai calon Bupati Pinrang yaitu Abdillah Natsir dan Usman Marham. 


“Berdasar proses dan kriteria itu, maka nanti akan ditetapkan siapa yang akan diusung di Pinrang. Termasuk proyeksi partai yang akan berkoalisi dengan Partai Golkar. Karena di Pinrang tidak cukup mengusung sendiri, maka harus berkoalisi dengan partai lain,” jelasnya.


Mungkinkan pernyataan Idrus sudah menjadi sinyal dukungan terhadap Abdillah Natsir? Sebab melihat kriterianya, saat ini bakal calon Bupati yang sudah mempublikasikan programnya yaitu Abdillah dengan 10 program Pinrang Baru. Abdillah juga terlihat intens sosialiasi ke masyarakat di berbagai desa belakangan ini.


Sementara Itu juga Usman Marham Yang mencalonkan diri sebagai Bupati Pinrang, Juga  fokus turun langsung bertemu dengan masyarakat serta Atribut Perkenalan diri usman Marham Maju sebagai calon Bupati Pinrang sudah menyebar di berbagai wilayah di Kabupaten Pinrang.(*)




Penulis  : Har/Nm 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update