-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Kadis PU Optimis Anjungan Cempae Kota Parepare Dikerjakan Tahun Ini

Kamis, 13 April 2017 | April 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:45Z
[caption width="370" align="alignnone"]Ket Gambar : Anjungan Cempae  di wilayah pesisir  Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare[/caption]

PAREPARE — Pembangunan Anjungan Cempae  di wilayah pesisir  Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare dalam tahap pengurusan  kelengkapan dokumen perizinan. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Parepare,  Samsuddin Taha Rabu(12/4/2017).




Mantan Kabag Pembangunan ini memaparkan ada beberapa dokumen yang mesti dilengkapi seperti izin penggunaan wilayah pesisir di Kementrian Kelautan , Pelepasan Wilayah kepentingan Pelabuhan dan pelayaran di KSOP Parepare yang berjenjang hingga ke Kementerian Perhubungan  hingga Izin Amdal di Kementrian Lingkungan Hidup.




“Masih dalam pengurusan , kami harap secepatnya bisa terealisasi, agar segera bisa dibangun,”tandasnya




Terkait target , dia mengaku optimis bisa menyelesaikan proyek prestisius ini secepatnya.




“Kami tidak bisa memberikan target waktu penyelesaian pengurusan tersebut. Namun, kami optimis tahun 2017 proyek tersebut sudah bisa dimulai,”janjinya.




Sekedar diketahui Anjungan Cempae akan di bangun  diatas tanah reklamasi seluas 80 – 200 Meter dengan anggaran Rp.600 Juta dari APBD untuk pembangunan tahap awal di tahun ini dalam posisi Tahapan Pemataan, Perencanaan, engineering dan Teknis dan untuk Anggaran keseluruhan pembangunan Anjungan cempae sampai rampung mencapai Rp  5 Miliar.(*)




 




Penulis  : Haz/Rlis

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update