-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Kasus Pembunuhan Di Jalan Kesehatan Pinrang Menunggu Hasil Labfor Polda Sulsel

Selasa, 18 April 2017 | April 18, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:09Z
[caption width="370" align="alignnone"]Ket Gambar : Tim laboratorium forensik (labfor) Polda Sulsel saat melakukan Olah TKP.Ket Gambar : Tim laboratorium forensik (labfor) Polda Sulsel saat melakukan Olah TKP.[/caption]
PINRANG -- Dugaan Pembunuhan yang melibatkan pasangan suami isteri di Jl Kesehatan, kelurahan Penrang Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Jumat (14/4/2017). Belum menunjukkan Titik terang dalam kejadian tersebut.


"Sementara Ini. Kami masih tunggu hasil labfor dari Polda Sulsel," Kata Kapolres Pinrang, AKBP Leo Joko Triwibowo saat dikonfirmasi Minggu kemarin (16/4/2017).



Pihak kepolisian masih menunggu hasil laboratorium forensik (labfor) Polda Sulsel untuk memecahkan seluk-beluk terjadinya peristiwa itu.



Leo mengatakan, dari Olah TKP dimana bercak darah yang menempel di sejumlah barang bukti menjadi objek penelitian oleh pihak labfor



"Sudah dipastikan itu darah manusia, tinggal mau dibuktikan secara ilmiah dan detail lewat labfor," kata Leo.



Ia menyebutkan, dugaan sementara masih dimana Arifin menggorok leher isterinya sendiri, kemudian naik ke lantai tiga dan bunuh diri dengan cara melompat ke jalan, ini baru dugaan, tunggu saja hasil labfor," tambahnya.



"Ada beberapa barang bukti yang dikumpulkan polisi untuk mengungkap kasus itu, Di antaranya dua buah pisau, satu buah baju laki-laki dengan bercak darah, satu buah seprei,  tangga penghubung ke lantai tiga, dan lainnya," pungkasnya.(*)




Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update