-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Kotap Parepare Siap Ikuti Ajang International Trail Adventure di Kaltim

Sabtu, 08 April 2017 | April 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:21Z
[caption width="380" align="alignnone"]Ket Gambar : Foto Bersama, Anggota Komunitas Trail Adventure Parepare (KOTAP)Ket Gambar : Foto Bersama, Anggota Komunitas Trail Adventure Parepare (KOTAP)[/caption]

PAREPARE -- Komunitas Trail Adventure Parepare (KOTAP) siap ambil bagian dalan International Trail Adventure  yang digelar di Sangata,  Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur pada 22 April hingga 23 April 2017 mendatang.

"Kita siapkan setidaknya 15 rider dari Kotap Parepare guna mengikuti ajang international ini,"urai Awaluddin Nasir, Ketua Kotap Parepare, Jumat(7/4/2017).


Dia memaparkan Kotap saat ini terus melakukan persiapan dalam menaklukkan medan berat di daerah tambang Batu Bara ini.


"Persiapan Kotap antara lain menjajal jalur lintas Parepare-Soppeng via pegunungan Nepo dan mengikuti even lokal di Sinjai sebelum berangkat ke Sangatta mengikuti even internasional.kita melakukan simulasi jalur mengingat medan di Kalimantan umumnya sangat ganas dan menantang walau sebenarnya sejumlah Raider kotap sudah tidak asing dengan kondisi alam Kalimantan" ungkap Awal.


Terkait target, dia tidak mau muluk-muluk. Membangun silaturahmi antara sesama Rider merupakan tujuan utama.


"Intinya adalah kebersamaan , bagaiman kita menjalin sinergitas dan silaturahmi antara para Pecinta Trail baik Lokal, Nasional dan International,"tutupnya.(*)



 
Penulis  : Haz/Rls 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update