-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Lakalantas, Mobil Plat Merah Terjun Bebas Di Jembatan Alacalimpo Pinrang

Sabtu, 15 April 2017 | April 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:56Z
[caption width="370" align="alignnone"]Ket Gambar : mobil Kijang Inova plat berplat merah tersebut adalah milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulsel dan Berhasil di evakuasi Oleh Warga dan Petugas dari satlantas Polres Pinrang[/caption]

PINRANG -- Mobil Dinas (plat merah) jenis Kijang Inova bernomor polisi DD 209 AP  terjun bebas Jembatan Alacalimpo kel. fakkie, kec. tiroang Pinrang. Beruntung Seorang Penumpang yang berada di dalam mobil tersebut termasuk sopirnya selamat.


Informasi yang dihimpun Bahrun asal mkassar Pegawai PU Kota Makassar supir mobil Berangkat Dari Mamuju sulbar ke Kabupaten Soppeng Sulsel.



Kejadian yang berlangsung Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 wita, Jumat (14/4/2017) dan menjadi tontonan warga sekitar. Sehingga menyebabkan terjadi sedikit kemacetan di tempat kejadian itu.



Berdasarkan informasi yang dapat dirangkum mobil Kijang Inova plat berplat merah tersebut adalah milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulsel dan Berhasil di evakuasi Oleh Warga dan Petugas dari satlantas Polres Pinrang.(*)




Penulis  : Adi Saputra 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update