-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : LPP Dpw PKB Sulsel Kembali Di Tata "Dorong suara PKB Berlipat Secara Signifikan"

Rabu, 19 April 2017 | April 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:12Z


MAKASSAR – DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, melakukan penyegaran terhadap Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB di tingkat Provinsi dan tingkat Kabupaten-Kota. Hal ini dilakukan dalam menyiapkan “barisan perang” PKB menghadapi sejumlah even politik temasuk perhelatan pilkada 2018 dan pemilu serentak 2019.

Ketua LPP PKB Sulsel, Abd Rahman menyampaikan, LPP PKB bersama pengurus PKB disemua tingkatan akan menjadi mesin politik yang diharapkan bisa semakin mendorong suara PKB berlipat secara signifikan.

“Ini dilakukan agar mesin partai dan seluruh kader bisa aktif untuk mendongkrak suara PKB. Kami punya target besar dalam memenangkan pemilu 2019," ujar Rahman, pria kelahiran Bone ini.

Untuk itu, lanjutnya, LPP PKB Sulsel sedang mematangkan organisasi dan menyiapkan desain pelaksana strategi untuk memenuhi target partai, dengan segera menjalin komunikasi dengan bebagai pihak.

Hal terpenting lainnya yang harus dilakukan kader PKB adalah turun ke bawah (turba) kepada masyarakat, juga penguatan dalam segala hal, termasuk branding partai di media sosial.

"Baik juga jika mempersiapan segala hal terkait pilkada dan pemilu dilakukan jauh-jauh hari, ketimbang terburu-buru ketika saatnya pemilu atau even politik nanti,” tandasnya.(*)

Penulis   : Arf/Rlis 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update