-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Ngeri, Diduga Berhantu Pohon Di Sokang Pinrang Ditebang Warga, Ini Alasanya,,?

Sabtu, 15 April 2017 | April 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:55Z


PINRANG -- Puluhan warga bergotong royong dalam memusnahkan Pohon Mahoni yang dianggap angker diduga Ada Makhluk Gaibnya, pohon tersebut Tumbuh di Lingkungan sokang, kaballangang kec. Duampanua kab. Pinrang. Jalur Trans Sulawesi, Jum'at, (14/4/2017) pukul 17:00 wita


Biasanya penebangan pohon yang ada di tepi jalan itu dilakukan karena telah dianggap mengganggu aktifitas pengguna jalan dan bahkan berbahaya bagi pengguna jalan yang melintas di daerah itu sendiri. 




Namun berbeda dengan pohon yang ada di lingkungan sokang ini, dilakukan penebangan karena masyarakat menganggap bahwa pohon ini bukan pohon sembarangan (Pohon angker Alias Pohon Berhantu).


Menurut M. Basir kepala lingkungan sokang kecamatan Duampanua Kab.Pinrang mengungkapkan alasan penebangan salah satu pohon didaerah tersebut diduga karena pohon tersebut di percaya masyarakat keramat, Angker dan telah banyak menelan korban.


" pohon ini masyarakat menganggapnya pohon tersebut angker, makanya kami disini berantusias untuk menebang pohon ini agar tidak ada lagi korban jiwa", kata Basri saat dikonfirmasi dilokasi.


Lanjutnya "sudah sangat sering terjadi kecelakaan lalu lintas di area pohon ini bahkan sampai menelan korban dan kejadiannya selalu berada di area pohon ini, bahkan pernah dulu dalam satu minggu ini terjadi 3 kali kecelakaan dan itu menelan korban"Ungkapnya.(*)




Penulis  : Adi Saputra 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update