-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Owner Cafe n Resto D"Carlos Parepare Kembali Terjun Berpolitik "Ini Alasannya"

Jumat, 07 April 2017 | April 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:15Z
[caption width="350" align="alignnone"]Ilustrasi [/caption]

PAREPARE -- Keputusan mengejutkan diambil salah satu pengusaha sukses di Kota Parepare, H Carlos Husain yang tak lain adalah pemilik (Owner) Cafe n Resto D"Carlos di Kota Parepare.
Pengusaha yang merintis usahanya dari Nol ini kembali turun gunung setelah sekian lama Vakum di hingar bingar dunia politik. Ya, Senin lalu namanya  resmi diusulkan menjadi Bendahara DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Parepare .
"Narapi'nni kapang wettu'nna to sibantu bantu dalam wadah yang  lebih besar, asal tujuannya kebaikan semata untuk orang banyak yang susah hidup dan hampir hampir hilang mata pencahariannya, kasiian...dan itu banyak di sekitar kita dinda,"tulisnya saat di Konfirmasi via WA, Kamis(6/4/2017).
Ayah Lima anak ini memaparkan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat  dirinya harus melalui saluran yg Legal  dan Konstitusional.
"Hanya satu yang diakui secara de facto dan de' jure melalui wadah atau kendaraan parpol, makanya saya langsung menerima tawaran untuk bergabung denga Partai NasDem,"jelasnya.
Carlos menambahkan dalam berpolitik dirinya selalu berpedoman untuk  mampu mengkombinasikan keadaan yang sesungguhnya dan ide ide dalam  kebaikan.
"Saya hanya melihatnya secara  Nasionalis dan kultur masyarakat kita yang kebanyakan muslim. ini yang harus  diantarai dan  dijembatani untuk mencapai sasaran berupa  keSEJAHTERAan dan keMAKMURan serta keADILan sosial yang merata,"tutupnya.(*)
Penulis  : Haz

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update