-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Pakar Pertanian IPB Nilai Pinrang Cocok Produksi Talas

Senin, 17 April 2017 | April 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:06Z
[caption width="390" align="alignnone"]Ket Gambar : Prof. Andi Kristianto Pakar Pertanian IPB Nilai Pinrang Cocok Produksi TalasKet Gambar : Prof. Andi Kristianto Pakar Pertanian IPB Nilai Pinrang Cocok Produksi Talas[/caption]
PINRANG -- Program Holtikultura Jenis Tanaman Talas Yang dicetus  Calon Bupati Pinrang Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) Di Apresiasi Langsung Oleh Profesor Andi Kristianto Pakar budidaya talas Institut Pertanian Bogor (IPB) saat berkunjung di lokasi Panen Talas desa Alitta Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang.


Profesor Andi Kristianto Pakar budidaya talas Institut Pertanian Bogor (IPB) mengatakan Sangat mendukung membudidayakan talas di pinrang " Tanaman Talas sangat cocok di tanam di kabupaten pinrang, Karena Kultural Tanah dan Iklim sagat cocok"ungkapnya.



"Tanaman Talas Di pinrang dan Jenis tanaman Holtikultura lainnya di ibarat kan tanaman itu sudah berjodoh dengan tanah di Pinrang selain itu tanaman di Pinrang  bersifat pro industri"Kata Prof Andi .


Tambahnya Kata dia Pengelolaan Talas di Pinrang dan Jenis tanama holtikultura lainnya bisa menjadi produksi industri Agro pertanian bahkan Agro Wisata di kabupaten Pinrang.(*)


Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update