-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Partai Hanura Jadi Rebutan Bacalon Bupati Pinrang "Jelang Pilkada 2018"

Minggu, 16 April 2017 | April 16, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:00Z


PINRANG -- Sejumlah Partai Politik Di Pinrang Mulai membuka pendaftaran bagi Bacalon Bupati dan wakil Bupati Pinrang Jelang Pilkada 2018 untuk menjaring putra putri terbaik pinrang dalam memimpin Kabupaten pinrang pada periode 2018-2023 nanti. 

Salah satunya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Pinrang Yang Memiliki 4 kursi ini Memulai penjaringan bacalon Bupati dan Wakil Bupati pinrang yang dimulai Tanggal 10 Hingga 21 April 2017, di kantor DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Pinrang jalan Abdullah Kabupaten Pinrang.

Beberapa tahapan proses yang akan dilalui para Bacalon ini, pengambilan Dan pengembalian Formulir pendaftaran dari 10 April sampai dengan 21 April 2016. Hal ini disampaikan ketua tim Penjaringan Partai Hanura pinrang Muh.Tahir Yang juga menjabat Sekertaris partai Hanura pinrang.

"pengambilan formulir saat ini sudah ada Lima calon yang mengambil formulir pendaftaran yakni Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J), Abdul Latif, Abdillah Natsir, Alimin dan Amir Tahir" Ungkapnya.

M.Tahir Kobar juga menjelaskan panitia tim pilkada cabang partai Hanura Pinrang Mengagas sejumlah Persiapan jelang pilkada Pinrang "Akan ada beberapa tokoh politik akan terus berdatangan untuk mengambil formulir pendaftaran di partai Hanura Pinrang"Tandasnya.(*)

Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update