-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Pengendara Motor Matic Tewas Tertabrak Truk Di Poros Pinrang Parepare, Ini Lokasinya..?

Minggu, 09 April 2017 | April 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:26Z
[caption width="370" align="alignnone"]Ket Gambar : Peristiwa Laka Lantas ini melibatkan sebuah truk terbuka dengan sebuah motor jenis Honda Scopy di Jalur Trans Sulawesi Poros Pinrang ParepareKet Gambar : Peristiwa Laka Lantas ini melibatkan sebuah truk terbuka dengan sebuah motor jenis Honda Scopy di Jalur Trans Sulawesi Poros Pinrang Parepare[/caption]

PINRANG – Kecelakaan Lalulintas terjadi di jalan poros Pinrang – Parepare, tepatnya kampung Dolangan, Desa Makkawaru Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Minggu (9/4/2017) sekira pukul 10.30 Wita.


Dalam Peristiwa Laka Lantas ini melibatkan sebuah truk terbuka dengan sebuah motor jenis Honda Scopy. Akibatnya, pengendara sepeda motor (Seorang lelaki paruh baya) yang belum diketahui identitasnya tewas di lokasi kejadian (TKP).


pengendara motor dengan kondisi tewas ditabrak, sopir truk tersebut kabur begitu saja meninggalkan mobilnya.


“Sopir truknya menghilang entah kemana. Kasian pak, mungkin bapak ini mau ke kebun atau pergi bekerja mencari nafkah buat keluarganya. Buktinya, ia membawa bekal makanan seperti buras,” ucap Ani, salah seorang warga di lokasi kejadian.


Menurut Kapolsek Mattiro Bulu Pinrang, AKP Suzandy Said yang dikonfirmasi Awak media membenarkan adanya Laka Lantas di wilayah kerja tersebut. Minggu (9/4/2017), 


“Saya sudah menghubungi Unit Laka SatLantas Polres Pinrang. Kami belum mengantongi datanya karena informasi terakhir, personil Unit Laka masih berada di lokasi kejadian mengumpulkan data dan melakukan olah TKP,” jelas Suzandy via telepon selulernya. (*)


Penulis   : Har/Syh 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update