-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Peringati Hari Bumi, HMJ Teknik PWK UIN Alauddin Makassar Ajak Masyarakat Lestarikan Alam

Minggu, 23 April 2017 | April 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:34Z
[caption width="370" align="alignnone"]Ket Gambar : Peringati hari bumi 22 April, HMJ Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota UIN Alauddin Makassar menggelar aksi dianjungan pantai losari.Ket Gambar : Peringati hari bumi 22 April, HMJ Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota UIN Alauddin Makassar menggelar aksi dianjungan pantai losari.[/caption]

MAKASSAR -- Peringati hari bumi 22 April, HMJ Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota UIN Alauddin Makassar menggelar aksi dianjungan pantai losari.


Kegiatan ini mengangkat tema bumi ku hari ini. Aksi yang dilakukan dimulai dari pembagian bibit pohon, pembersihan laut di sekitar anjungan dan di tutup dengan aksi teatrikal. Kegiatan ini di ikuti oleh ratusan mahasiswa teknik perencanaan wilayah dan kota.




 Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan. Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar


Aditya putra pradana, sebagai ketua HMJ Teknik Perencanaan wilayah & kota  memaparkan bahwa kegiatan ini adalah bukti eksistensi anak muda terhadap isu lingkungan masih ada. 


"Kami mengajak yang tua untuk tidak lupa dan generasi muda untuk selalu ingat. Bahwa bumi adalah rumah kita bersama. Bukan hanya Untuk kita tapi untuk anak cucu kita nanti, hidup mahasiswa, hidup generasi muda, salam perjuangan"Tandasnya.(*)


Penulis   : Fdl/Rlis 

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update