-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Saka Bhayangkara Gandeng Satlantas Polres Pinrang Siap Gelar Lomba Pelopor 2017

Jumat, 07 April 2017 | April 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:19Z


PINRANG -- Satuan Karya Bhayangkara bekerja Sama Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang Akan menggelar lomba Pramuka berkarya Tingkat Penggalang (SD/MI, SMP/MTs) Lomba Pelopor 2017 (Lkbb Dan Senam Lantas) Tingkat Penggalang SD, SMP Sederajat Dan Tingkat Penegak SMA/SMK Sederajat Se Kabupaten Pinrang yang akan di ikuti sekitar 16 (Pangkalan) Peserta dan Lomba Senam Lantas 16 Peserta (Pangkalan).



Menurut Ali Topan Saat di konfirmasi mengatakan dalam Lomba Pelopor 2017 memiliki Persyaratan yakni 

- membayar uang kontribusi

- Mengetahui Ketua Kwarran setempat

-Lkbb batas waktu 9 menit

- Senam Lantas batas waktu 7 menit.

- batas akhir pendaftaran saat TM
"Pelaksanaan kegiatan Lomba Pelopor 2017 akan dilaksanakan Jumat, 21 april 2017. Pukul 15.00. Wit di Aula Polres Pinrang, Waktu dan tampat Pelaksanaan dan dijadwalkan Senin s/d Rabu, 8-10 mei 2017 lomba dimulai Pukul. 14.00 wit (setiap harinya)"Jelasnya.




Topan mengatakan kegiatan ini diharapkan mampu memberikan kontribusi yang berarti dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas kegiatan Pramuka. Lebih dari itu, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi pelopor dalam setiap kegiatan Pramuka di semua tingkat organisasi, baik tingkat Kwarda, Kwarcab maupun Kwaran di Kabupaten pinrang Nantinya ”Pungkasnya



Tambahnya Kata Ali Topan , saya menyampaikan penghargaan kepada adik-adik anggota Pramuka yang telah sungguh-sungguh dan penuh kesadaran mau aktif dalam kegiatan kepramukaan ini nantinya, khususnya peserta Pramuka yang akan melaksanakan kegiatan Lomba Pramuka Tingkat Penggalang.(*)



Penulis : Har 

Editor    : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update