-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Selamat, PP KPMP Periode 2017-2019 Resmi Dilantik

Sabtu, 22 April 2017 | April 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:25Z
[caption width="350" align="alignnone"]Ket Gambar : Pelantikan Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP KPMP) Periode 2017-2019, Resmi dilantik di Hotel Boulevard Makassar.Kamis (20/04/17).Ket Gambar : Pelantikan Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP KPMP) Periode 2017-2019, Resmi dilantik di Hotel Boulevard Makassar.Kamis (20/04/17).[/caption]

PINRANG -- Pelantikan Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP KPMP) Periode 2017-2019, Resmi dilantik di Hotel Boulevard Makassar.Kamis (20/04/17). 


Acara itu dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan yang juga mantan Ketua Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang Abdul Latief, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang, Wakil Bupati Pinrang Darwis Bastama, dan beberapa alumni KPMP.


Alimuddin Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP KPMP) Periode 2017-2019 Mengatakan Mengapresiasi Segenap keluarga besar Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP KPMP) sehingga terlaksananya Pelantikan.

"Semoga kedepannya dipengurusan ini kita bisa menjalankan program program kerja kami nantinya dapat bermanfaat guna membesarkan nama Organisasi dan menjalankan roda organisasi sesuai dengan khita organisasi hal itu tidak dapat tanpa terwujud tanpa adanya kerjasama para pengurus dan teman-teman sekalian serta dukungan dan sumbangsih dari senior-senior KPMP", Tutur Moteng sapaan akrap Alimuddin.

Lanjut Moteng, Kata dia "Program pertama yang akan kami jalankan adalah kaderisasi karena merupakan hal terpenting bagi sebuah organisasi dan hal yang paling inti dari kelanjutan perjuangan organisasi ke depan. 

"Tanpa kaderisasi, rasanya sangat sulit dibayangkan sebuah organisasi dapat bergerak dan melaksanakan tugas-tugas keorganisasian dengan baik dan dinamis"jelasnya.

Tambahnya Kata dia, kedepannya akan mengagendakan program-program sosial kemasyarakatan dan yang paling penting adalah fungsi Kontrol Pengurus KPMP sebagai lokomotif gerak yang selalu siap memberikan auto kritik kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Dalam kesempatan tersebut Alimuddin juga mengutarakan kekecewaan terhadap ketidakhadiran Bupati Pinrang, "sangat kecewa dan menyesalkan ketidakhadiran Bupati Pinrang pada acara pelantikan pengurus KPMP yang notabenenya Bupati adalah Pembina Organisasi, semestinya Andi Aslam Patonangi menghadiri kegiatan kami ini", tegas Alimuddin.(*)

Penulis   : Har/sym 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update