-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Sijago Merah Haguskan Satu Rumah Panggung Di Duampanua Pinrang

Selasa, 18 April 2017 | April 18, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:10Z
[caption width="370" align="alignnone"]Ilustrasi [/caption]



PINRANG - Rumah Panggung milik Sumiati(40) yang berlokasi di Kampung Baru Kelurahan Tatae, Kecamatan Duampanua Pinrang Dilalap Sijago Merah, Minggu (16/4/2017).Belum Lama ini.



Kejadian tersebut sekira pukul 21.00 Wita. Kondisi Rumah sumiati rata dengan tanah penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek (korsleting listrik). 



Sumiati dalam keterangannya mengatakan api tiba-tiba saja menyala di bagian dapur rumahnya dan langsung membesar, Sehingga ia langsung keluar dari rumah dan meminta pertolongan warga sekitar. 



Sumiati juga menjelaskan dirinya tidak sempat lagi menyelamatkan barang-barang berharga miliknya. mobil pemadam kebakaran (damkar) yang tiba di lokasi, tidak mampu berbuat banyak, lantaran kobaran api yang sudah terlanjur membesar dan melalap habis rumahnya.


Kapolsek Duampanua Pinrang, AKP Adinal Alam yang dikonfirmasi Awak Media, membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut.


“Adapun Penyebab Kebakaran tersebut di Duga akibat korsleting listrik. Kerugian ditaksir sekitar Rp30 juta,” Kata Adinal via telepon selulernya,Senin (17/4/2017).(*)




Penulis   : Har/Sy 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update