-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Albar "Tenggelam Di Sungai Saddang Pinrang"

Sabtu, 22 April 2017 | April 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:28Z
[caption width="360" align="alignnone"]Ket Gambar : Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Albar Tenggelam Di Sungai Saddang PinrangKet Gambar : Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Albar Tenggelam Di Sungai Saddang Pinrang[/caption]

PINRANG — Albar (22), warga kampung Cora, Desa Padaelo, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Kamis (20/4/2017). Dikabarkan terpeleset dan jatuh ke dalam sungai saddang tepatnya di Kampung Ambo Alle Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang Akhirnya ditemukan dengan kondisi meninggal Dunia.

Ditemukan Jasad Albar Setelah Tim SAR Gabungan Diantaranya Pemuda ambo alle (Hipka) dan TNI POLRI serta SAR Pinrang Pemerintah Kec. Patampanua dan Paleteang melakukan pencarian lebih dari 24 jam berhasil ditemukan tidak jauh dari tempat jatuhnya korban, Jumat (21/4/2017) Sekira jam 17.07 Wita.

Diketahui Albar yang bekerja sebagai buruh bangunan ini terpeleset saat BAB di pinggir saluran irigasi utama Sungai Saddang, akhirnya menghilang terseret arus sungai 

Informasi yang dihimpun menyebutkan kejadiannya berawal saat korban bersama tiga rekannya sesama buruh bangunan yaitu Kesar, Lapoe dan Ewin sementara beristirahat sejenak dari aktifitasnya. Beberapa saat kemudian, korban pamit ke sungai untuk BAB.

Berselang beberapa menit, ketiga rekan korban mendengar suara gaduh, sehingga berlarian ke arah suara tersebut yang berasal dari pinggir sungai.

Sesampainya di lokasi (TKP), korban sudah tidak ditemukan di sekitar pinggir sungai, sehingga rekannya segera meminta tolong kepada masyarakat setempat untuk membantu mencari korban yang diduga telah terbawa arus sungai. (*)

Penulis   : Har 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update